Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

AC Milan vs Man United Jadi Fokus Utama Marcus Rashford

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 18 Maret 2021 07:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 18 620 2379642 ac-milan-vs-man-united-jadi-fokus-utama-marcus-rashford-lrmDjaNaP3.jpg Marcus Rashford (Foto: Laman resmi UEFA)

MILAN – Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, tengah menyiapkan diri untuk melakoni laga kontra AC Milan pada leg kedua babak 16 besar Liga Eropa 2020-2021. Laga tersebut akan berlangsung di San Siro, Jumat 19 Maret 2021 dini hari WIB.

Rashford menepis kabar bahwa ia tengah bergulat dengan cedera dan memiliki potensi kelelahan. Ia mengatakan bahwa tubuhnya saat ini dalam keadaan baik dan laga kontra Milan menjadi fokus utamanya pada saat ini.

Man United vs AC Milan

Lebih lanjut, ia sangat ingin terlibat dalam pertandingan di San Siro setelah absen pada leg pertama sebelumnya di Old Trafford. Karena itu, ia ingin membalaskan hasil kurang apik Man United di leg pertama pada pertemuan kedua ini.

“Saya hanya fokus pada pertandingan berikutnya dan itulah cara saya menghadapinya. Fokus utama saya hanya tersedia untuk pertandingan,” ungkap Rahsford, mengutip dari laman resmi Man United, Kamis (18/3/2021).

Baca juga Marcus Rashford Optimis Man United Taklukkan AC Milan di San Siro

“Saya tahu tubuh saya dan saya tahu apa yang bisa saya lakukan secara fisik dan hanya itu. Saya mengambil satu pertandingan pada satu waktu dan itu adalah kehidupan sepakbola,” tambahnya.

Baca juga Ibrahimovic Comeback saat Hadapi Man United, Kehadirannya Sudah Dinanti

“Kami bisa beristirahat ketika kami pensiun dan untuk saat ini saya ingin bermain sebanyak yang saya bisa,” lanjutnya.

Pada laga leg pertama, Man United dan Milan harus puas bermain imbang dengan skor 1-1. Karena itu, pertandingan leg kedua akan menjadi tugas besar untuk skuad besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini