Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Main Apik, Pemain Timnas Indonesia Natanael Siringoringo Dikontrak 3 Tahun Klub Malaysia Kelantan FC

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Sabtu 20 Maret 2021 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 20 620 2380947 main-apik-pemain-timnas-indonesia-natanael-siringoringo-dikontrak-3-tahun-klub-malaysia-kelantan-fc-OJrXyw5C5C.jpg Natanael Siringoringo. (Foto/Kelantan FC)
A A A

KELANTAN – Pemain Tim Nasional (TImnas) Indonesia, Natanael Siringoringo mendapat kontrak dari klub barunya TRW Kelantan FC. Ia diikat dengan durasi selama tiga tahun.

Informasi tersebut disampaikan TRW Kelantan FC melalui akun Facebook mereka, Jumat 19 Maret 2021. Sebelumnya, Natanael Siringoringo resmi menjadi pemain TRW Kelantan FC pada Februari 2021 silam.

“Natanael Si Ringo Ringo telah menyetujui dan menandatangani kontrak perpanjangan kontrak dengan TRW KELANTAN FC selama 3 tahun,” tulis akun Facebook TRW Kelantan FC.

Baca juga: Ezra Walian Ungkap Targetnya Bersama Persib Bandung di Piala Menpora 2021

“Pemain nasional skuad SEA GAMES Indonesia ini berjanji akan memberikan yang terbaik dan terus bekerja sama dengan TRW KELANTAN FC selama jasanya dibutuhkan,” tambah pernyataan tersebut.

Foto/Facebook

Natanael Siringoringo bermain apik saat membela klubnya TRW Kelantan FA yang berlaga di Liga Utama Malaysia (kasta kedua Liga Malaysia). Permainan mengesankan eks pemain Sulut United tersebut mendapat sorotan dari Lee Jae-hong, pelatih fisik Tim Nasional Indonesia.

Baca juga: Arema FC vs PS Tira Persikabo Jadi Laga Pembuka Piala Menpora 2021, Siapa yang Menang?

Pemain berusia 22 tahun itu menjani debutnya bersama TRW Kelantan FA saat melawan FAM-MSN pada Sabtu 13 Maret 2021. Dalam laga itu, Natanael bermain baik dengan melakukan kontribusi gol. Dia memberi assist dan membantu timnya meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Selang empat hari berikutnya, Kelantan FC berhadapan dengan PDRM. Natanael kembali membuktikan kemampuannya. Dia memberi satu asistensi sehingga membuat timnya menang dengan skor 2-1.

Follow Berita Okezone di Google News

Natanael mengunggah beberapa foto saat dia beraksi melawan PDRM. Dia menjelaskan bahwa laga itu berjalan sulit.

Pertandingan yang sulit tadi malam. Kami akan terus bekerja keras untuk pertandingan berikutnya,” tulisnya dengan bahasa Inggris.

Foto/Instagram

Postingan Natanael tersebut mendapat respon dari warganet. Salah satunya adalah asisten Shin Tae-yong, yakni Lee Jae-hong.

“Vamos,” komentar Lee Jae-hong, yang mendapat respons balik dari Natanael. “Terima kasih coach.”

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini