Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mohamed Salah Beri Janji Manis untuk Liverpool

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 30 Maret 2021 07:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 30 620 2386260 mohamed-salah-beri-janji-manis-untuk-liverpool-saLaZ3x96B.jpg Mohamed Salah (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Penggaa Liverpool, Mohamed Salah, berjanji untuk membawa The Reds –julukan Liverpool– tampil lebih baik di sisa laga musim ini. Hal itu ia sampaikan setelah memenangkan penghargaan pemain terbaik Liverpool untuk Februari 2021.

Salah merasa senang karena berhasil memenangkan titel tersebut di tengah situasi Liverpool yang sedang inkonsistensi. Namun, pada satu sisi keberhasilannya tersebut menjadi pelecut untuknya demi membawa kejayaan Liverpool kembali.

Klopp dan Mo Salah

“Senang rasanya bisa memenangkan lagi. Ini perasaan yang bagus dan saya senang dengan hasil terakhir kami (Liverpool), jadi semoga kami bisa terus menang,” ungkap Salah, mengutip dari laman resmi Liverpool, Selasa (30/3/2021).

Baca juga Blak-blakan! Mohamed Salah Tertarik Main di Spanyol, Gabung Barcelona?

Pada awal musim 2020-2021, Liverpool tampil sebagai juara bertahan Liga Inggris dan memiliki potensi untuk menjaga gelar tersebut. Namun, serangan cedera yang tidak tepat waktu membuat Liverpool babak belur dalam mengarungi kompetisi Liga Inggris.

Baca juga Mengejutkan! Mohamed Salah Pergi, Luis Suarez Kembali ke Liverpool

Mereka mengalami hasil memalukan di Liga Inggris termasuk terlempar ke posisi ketujuh klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021. Situasi tersebut membuat Liverpool akhirnya menyerah mengejar titel Liga Inggris karena berjarak 25 poin dengan Manchester City di puncak klasemen.

Beruntung, Liverpool masih mampu menjalankan tugasnya dengan baik di Liga Champions. Sebab, di ajang tersebut, skuad asuhan Jurgen Klopp masih peluang untuk memenangkan gelar dan telah lolos ke babak perempatfinal.

“Ini sulit bagi kami semua karena situasi yang telah kami lalui dan posisi kami di Liga Inggris, tetapi saya yakin ini akan menjadi lebih baik. Di Liga Champions kami melakukannya dengan baik,” ucap Salah.

“Saya tidak ingin hanya berbicara tentang musim saya karena kami bermain sebagai tim, jadi saya akan mengatakan ini musim yang sulit bagi kami semua dan kami hanya perlu melanjutkan dan mencoba memenangkan pertandingan,” sambungnya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih karena telah memilih saya. Kami akan memberikan 100 persen kami untuk memenangkan beberapa pertandingan berikutnya. Mudah-mudahan kami bisa melakukan itu dan melakukan yang baik juga di Liga Champions,” imbuhnya.

Pada kompetisi Liga Champions, Liverpool pun akan menjalani tantangan besar dengan menghadapi Real Madrid di babak perempatfinal. Ini seperti ulangan final Liga Champions 2017-2018, ketika Real Madrid akhirnya keluar sebagai juara dengan mengalahkan Liverpool 3-1.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini