Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PSIS Semarang Kembali Berlatih di Stadion Jatidiri

Antara, Jurnalis · Senin 05 April 2021 06:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 05 620 2389322 psis-semarang-kembali-berlatih-di-stadion-jatidiri-khzh7jhsLZ.jpg Pelatih Dragan Djukanovic memimpin latihan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri (Foto: Twitter/@yoyoksukawi)
A A A

SEMARANG - Skuad PSIS Semarang akhirnya kembali merasakan lapangan rumput Stadion Jatidiri. Mahesa Jenar menggelar latihan pada Minggu 4 April 2021 di stadion yang baru kelar menjalani renovasi itu. 

"Saya pikir Stadion Jatidiri sangat bagus. Sangat indah. Atmosfer pertandingan di sini akan berbeda untuk tim," kata Pelatih Kepala PSIS Semarang Dragan Djukanovic, dikutip dari laman resmi klub.

Baca juga: PSIS Semarang Harus Kerja Keras Lawan PSM Makassar

Skuad PSIS Semarang berlatih di Stadion Jatidiri (Foto: PSIS)

Menurut pelatih asal Serbia tersebut, Stadion Jatidiri sekarang ini sangat memukau untuk sebuah pertandingan dengan kapasitas penonton yang begitu besar.

"Apabila renovasi telah rampung 100 persen, maka stadion ini akan sempurna," lanjutnya.

Senada, salah satu pemain PSIS, Septian David Maulana juga mengungkapkan bahwa Stadion Jatidiri nampak indah.Apalagi Septian David memiliki kenangan pernah berlatih di Stadion Jatidiri ketika masih mengikuti sekolah sepakbola (SSB). 

Follow Berita Okezone di Google News

"Jatidiri yang sekarang cukup berbeda. Apalagi bagi saya yang dulu pernah berlatih di sini waktu jaman SSB. Cukup indah dan begitu besar dari Stadion Jatidiri sebelumnya," ujar Septian.

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) PSIS Yoyok Sukawi mengaku bahagia klub bisa kembali menginjakkan kaki di Stadion Jatidiri. Diakuinya, suasana Stadion Jatidiri yang menjadi "homebase" awal PSIS tetap akan berbeda dibanding stadion atau lapangan lainnya.

"Alhamdulillah, setelah empat tahun, PSIS kembali berlatih Jatidiri, tentu suasana berlatih di Jatidiri akan berbeda," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini