Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Massimiliano Allegri Disebut Kembali Melatih Juni 2021, Balik ke Juventus?

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 07 April 2021 07:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 07 620 2390570 massimiliano-allegri-disebut-kembali-melatih-juni-2021-balik-ke-juventus-XTepeprPCK.jfif Massimiliano Allegri. (Foto Reuters)
A A A

TURIN – Kabar kembalinya Massimiliano Allegri melatih Juventus tengah ramai dibicarakan oleh para pencinta sepakbola, khususnya di Italia. Allegri disebut-sebut akan kembali ke Juventus untuk menggantikan Andrea Pirlo yang baru saja melatih tim tersebut di musim 2020-2021.

Sampai saat ini sebenarnya belum ada kabar pasti apakah Allegri benar-benar akan pulang ke Juventus atau tidak. Namun, teman baik Allegri sekaligus mentornya, yakni Giovanni Galeone menyebut bahwa pelatih asal Italia itu akan kembali bekerja dalam waktu dekat ini.

Galeone tepatnya menyebut Allegri akan melatih lagi pada Juni 2021 mendatang. Galeone tahu kabar itu karena beberapa hari yang lalu ia sempat bertemu langsung dengan pelatih yang juga pernah menangani AC Milan tersebut.

Baca Juga: Pirlo Ingatkan Laga Juventus vs Napoli Bukan Penentu Tiket Liga Champions

Allegri saat masih melatih Juventus

Sayangnya Galeone tak tahu klub mana yang bakal disambangi oleh Allegri. Namun, dengan hasil percakapannya itu, Galeone percaya bahwa Allegri sebenarnya sudah memiliki tujuan.

Sebab Galeone mendapatkan informasi dari Allegri bahwa kapan pastinya ia melatih itu sudah sangat akurat. Berarti sebenarnya Allegri sudah melakukan kesempatan dengan salah satu klub yang tertarik kepadanya.

“Saya berbicara dengannya (Allegri) beberapa hari yang lalu dan dia meyakini saya bahwa dia akan kembali bekerja pada bulan Juni mendatang. Jadi, itu berarti dia sebenarnya sudah memiliki sesuatu di tangannya (klub yang mau menerima jasanya),” ungkap Galeone, melansir dari Football Italia, Rabu (7/4/2021).

Follow Berita Okezone di Google News

"Saya tidak bertanya kepadanya klub mana yang dituju dan saya tidak ingin dia memberi tahu saya, tetapi saya dapat memastikan bahwa dia terdengar sangat percaya diri (bakal melatih kembali),” tambah teman dekat Allegri tersebut.

Sebelumnya, Allegri diketahui sempat beberapa kali menemui Presiden Juventus, Andrea Agnelli. Kedekatan itu membuat isu Allegri kembali ke Juventus lantas semakin kencang.

Massimiliano Allegri

Galeone pun sebenarnya tak tahu bahwa apakah itu menjadi pertanda Allegri kembali ke Juventus. Sebab setahu Galeone, Allegri memang memiliki hubungan yang baik dengan Agnelli dan sempat bertemu beberapa kali juga.

Meski begitu, Galeone tak kaget jika pada akhirnya Allegri tiba-tiba memutuskan kembali menangani Juventus.

“Dia (Allegri) memiliki hubungan yang sangat baik dengan Agnelli dan mereka berbicara beberapa kali tahun lalu juga. Mereka belum sepenuhnya meninggalkan satu sama lain,” sambung Galeone.

"Saya tidak tahu apakah dia bisa kembali ke Juventus atau tidak, tapi saya tidak mengesampingkan itu adanya peluang tersebut,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini