Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solskjaer Lega Rashford Bisa Perkuat Man United saat Hadapi Granada

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 08 April 2021 09:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 08 620 2391234 solskjaer-lega-rashford-bisa-perkuat-man-united-saat-hadapi-granada-rwgGIS53Ej.JPG Solskjaer dan Rashford. (Foto: Reuters)

GRANADA – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merasa lega karena bisa membawa Marcus Rashford saat tim mereka bertandang ke markas Granada pada Jumat 9 April 2021 dini hari WIB nanti.

Menurut Solskjaer, Rashford bisa sangat membantu Man United dalam memetik kemenangan di laga leg pertama perempatfinal Liga Eropa 2020-2021 tersebut.

Hanya saja Solskjaer tak terlalu yakin apakah Rashford sudah benar-benar siap untuk bermain 90 menit penuh. Sebab itulah Solskjaer menyebut dirinya masih galau apakah akan memainkan Rashford sejak awal atau tidak.

Baca Juga: Gara-Gara Ulah Pemain Brighton, Fernandes Kecewa Tak Lihat Langsung Gol Rashford

Marcus Rashford

Apabila Rashford pada akhirnya dimainkan sejak awal, maka Solskjaer tetap akan menariknya di pertengahan pertandingan.

Hal itu dilakukan Solskjaer karena ia tak terlalu mau mengambil risiko dengan memaksakan Rashford bermain selama 90 menit full.

Sebab seperti yang diketahui, Rashford baru benar-benar sembuh dari cedera yang didapatkannya di pertandingan Man United sebelumnya di Liga Inggris 2020-2021. Tepatnya Rashford cedera di laga Man United vs Brighton & Hove Albion pada Senin 5 April 2021.

“Untuk sekarang ini saya tidak bisa mengungkapkan bagaimana tim saya. Kami tidak akan melakukan itu (membocorkan susunan pemain jelang hadapi Granada),” cerita Solskjaer, melansir dari laman resmi Man United, Kamis (8/4/2021).

“Satu hal yang pasti Marcus (Rashford) bakal ikut bepergian (ke Granada) dan kami harus membuat keputusan besok untuk melihat jika dia bisa memulai sejak awal atau harus berada di bangku cadangan terlebih dahulu. Namun yang pasti saya berpikir dia tidak akan bermain selama 90 menit,” lanjut Solskjaer.

Marcus Rashford

“Marcus (Rashford) baik-baik saja. Dia telah berlatih pagi ini. Dia sudah siap untuk dimainkan, seperti yang saya katakan, baik sebagai pemain pengganti atau starter,” tambahnya.

Solskjaer sendiri tetap membawa Rashford meski belum fit sepenuhnya karena ia merasa membutuhkan jasa penyerang berusia 23 tahun tersebut. Ia perlu Rashford untuk membantu lini serang Man United di laga kontra Granada nanti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini