Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tangis Haru Dea Ananda Menanti Momongan Setelah 11 Tahun Menikah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 04 Mei 2021 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 04 620 2405470 tangis-haru-dea-ananda-menanti-momongan-setelah-11-tahun-menikah-m3pN66VVwi.jpg Dea Ananda (Foto: IG Dea Ananda)
A A A

JAKARTA - Dea Ananda dan Ariel Nidji telah menikah 11 tahun. Namun, keduanya terus berikhtiar dan menjalani program bayi hingga saat ini. Kini mereka mencoba program bayi tabung.

Hal ini diketahui lewat unggahan Instagram Dea. Mantan personel Trio Kwek Kwek ini membagikan potret manisnya bersama sang suami, sebelum menjalani ovum pick up atau pengambilan sel telur, salah satu tahapan dari proses bayi tabung.

Baca Juga:

Pesona Dea Ananda Pakai Masker di Rumah, Matching Loh Sama Dasternya

Trio Kwek-Kwek Reuni saat Physical Distancing

Dea Ananda

"21 december 2020 : selfie dulu ah, sebelum “ovum pick up”. Waktu itu berasa nyantai banget karena @arielnidji yang siaga tapi nyantai juga dan berjalan lancar," tulis Dea, dikutip pada Selasa (4/5/2021).

Namun, setelah menjalani proses tersebut, Dea tiba-tiba menangis. Ia tampaknya terbawa perasaan mengingat perjuangannya menanti momongan bersama Ariel.

"Pas selesai tindakan dan sadar tiba-tiba air mata ku berlinang sedikit. Enggak tau ini perasaan apa ya? mungkin terharu sesaat, sekaligus excited ngejalanin ini semua. #throwback2020," tulis Dea lagi.

Unggahan itu langsung dibanjiri komentar netizen dan rekan selebriti. Mereka turut mendoakan pasangan yang menikah sejak 9 Agustus 2009 itu untuk segera memiliki buah hati.

"Insya allah lancar semuanya mas dan mbak," komentar Ubay Nidji.

"Semoga lancar Dea," komentar Nadia Vega.

"Lancar semuanya ya De, semua indah pada waktunya," komentar Andhara Early.

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini