Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini yang Dialami Reza Arap Usai Mati Suri Selama 12 Jam

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 06 Mei 2021 15:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 06 620 2406617 ini-yang-dialami-reza-arap-usai-mati-suri-selama-12-jam-JYJ082IF1l.jpg Reza Arap (Foto: IG Reza Arap)

JAKARTA- Reza Arap mengungkapkan pengalamannya mati suri selama 12 jam saat kecil. Dia mengaku sempat mati suri usai menjalani perawatan lantaran penyakit yang dideritanya.

Beruntungnya usai mati suri tersebut penyakit yang dideritanya hilang. Seperti diketahui, Reza sempat memiiki jantung yang lemah lantara lahir prematur. Dia juga menderita penyakit demam berdarah sebelum mati suri.

Baca Juga:

Reza Arap Ungkap Pernah Mati Suri 12 Jam, Lihat Padang Rumput hingga Pohon Besar

Ungkap Kunci Sukses, Reza Arap: Gue Enggak Mau Mati Susah

Reza Arap

"Habis gue mati suri semua penyakit gue hilang yang demam berdarah (dll). Bahkan nyokap gue langsung lari panggil dokter masuk ICU lagi, takut ada apa-apa lagi. Tapi aman semuanya sekarang," tutur Reza seperti dikutip dari Daniel Mananta Network, Kamis (6/5/2021).

Tak hanya sampai disitu, Reza juga mengaku ada perubahan sikapnya. Hal tersebut juga diakui oleh ibundanya.

Personel Weird Genius itu mengaku menjadi sosok yang sedikit pemberontak. Padahal sebelumnya dia merupakan sosok yang sangat penurut dan anak mama.

"Setelah mati suri itu gue di rumah sakit langsung teriak 'bosen gue pengen pulang.' Gue sampai cabut infus dan berdarah-darah," katanya menambahkan.

Reza mengungkapkan ibunya bahkan sampai tak mengenalinya. Pasalnya sikap dirinya awalnya tampak baik-baik saja.

"Nyokap gue sampai bengong 'ini siapa' karena gue yang dulu enggak mungkin gue lakukan seperti itu. Gue masih inget gue itu sebocah apa, senurut itu," katanya.

Reza pun tak mengetahui secara pasti mengapa sikapnya berubah. Namun yang pasti dia kerap menemukan dirinya yang lama saat bersama istrinya, Wendy Walters.

"Gue sama Wendy bocah banget dan manja banget. Dia juga enggak pernah ngelarang gue main game. Mungkin apa yang gue dulu lakukan ke nyokap sekarang ke Wendy, dan cuma ke dia," katanya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini