Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Man United vs Leicester, Solskjaer: Saya Terpaksa Melakukan Perubahan

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 11 Mei 2021 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 11 620 2408926 man-united-vs-leicester-solskjaer-saya-terpaksa-melakukan-perubahan-wn3NT13xhr.jpg Ole Gunnar Solskjaer. (Foto/Reuters)

MANCHESTER Manchester United akan menyambut Leicester City pada lanjutan Liga Inggris 2020-2021. Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa dia terpaksa melakukan perubahan pemain karena jadwal yang sangat padat.

Setan Merah akan menerima kunjungan pasukan The Foxes di Stadion Old Trafford. Pertandingan akan berlangsung pada Rabu, 12 Mei pukul 00.00 WIB.

Foto/Reuters

Man United dalam dua pekan akan melakoni jadwal yang sangat padat. Sebelumnya, mereka melawat ke markas Aston Villa pada 9 Mei. Setelah melawan Leicester, skuad Solskjaer akan memainkan laga tunda dengan menghadapi Liverpool (14/5), Fulham (19/5), serta laga terakhir melawan Wolverhampton (23/5/).

Baca juga: Cavani Ungkap Alasan Perpanjang Kontrak di Man United

Menjelang melawan Leicester, Solskjaer bicara jadwal padat yang harus dijalankan timnya. Pelatih asal Norwegia itu mengatak terpaksa melakukan rotasi pemain, demi keselamatan para anak asuhnya.

Baca juga: Man United dalam Jadwal Padat, Solskjaer pun Nyerah Kejar Man City

“Saya berharap pemain bisa bermain penuh di semua pertandingan, tetapi itu tidak mungkin. Itu bagian yang sulit, terlalu berisiko untuk melukai mereka,” ujarnya mengutip Mirror, Selasa (11/5/2021).

“Berbicara tentang integritas di liga dan sebagainya, jangan salahkan saya ketika saya harus melakukan perubahan karena saya harus melakukannya,” tuturnya.

Foto/Reuters

Man United kemungkinan tak akan diperkuat Harry Maguire saat melawan Leicester. Kapten Setan Merah tersebut mengalami cedera pergelangan kaki saat timnya menang 3-1 saat melawan Aston Villa.

Solskjaer akan melakukan menyesuaikan perubahan dengan memberikan kesempatan untuk pemain muda. Pada babak kedua, dia akan memasukkan Edinson Cavani, Nemanja Matic dan Eric Bailly.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini