Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Naif Bubar, Ini Pesan Haru David Bayu

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 11 Mei 2021 14:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 11 620 2409042 naif-bubar-ini-pesan-haru-david-bayu-pgU2AdorXx.jpg Naif Band (Foto: IG David Bayu)

JAKARTA - Usai mengumumkan Naif bubar, sang vokalis, David Bayu, mengungkapkan pesan untuk para penggemar. Dia menyampaikan terima kasih kepada penggemar yang telah mengikuti perjalanan Naif selama 25 tahun dan mengapresiasinya.

“Terima kasih untuk semuanya yang mengikuti Naif, mengapresiasi karya-karyanya, dan bersenang-senang bersama. Gue terima kasih banget sih buat Anda semua, kalian semua, sudah 25 tahun diapresiasi, thank you banget,” kata David seperti dikutip dari kanal YouTube-nya, Selasa (11/5/2021).

Selain berterima kasih, David juga menuturkan permohonan maaf bila ada kelalaian dari band atau dirinya pribadi. “Mohon maaf kalau ada kelalaian kesalahan kita yang kita lupa,” ujarnya.

Baca Juga:

David Bayu Sebut Naif Telah Bubar Sejak Oktober 2020

Naif Bubar Usai 25 Tahun Bersama, David Bayu: Kombinasi Band yang Sempurna

Penampilan Apik Band Naif Hibur Penonton

Tak hanya kepada penggemar, David juga mengungkapkan terima kasih untuk Naif yang telah berkarya bersama selama 25 tahun. Terlebih, David menjadi terkenal karena grup tersebut.

“Gue berangkat dari Naif, men. Gue punya keluarga yang bisa hidup, bisa menghidupi orang lain dari Naif. Gue thank you ke Naif yang sudah 25 tahun menghidupi gue. Banyak sekali, banyak berkahnya lah,” kata pria 44 tahun itu.

Bubarnya Naif setelah 25 tahun berkarya, bagi David, adalah bukan sebuah akhir, melainkan awal yang baru. “Ya, akhir dari perjalanan Naif di 25 tahun. Setiap akhir adalah awal baru dan awal baru kita enggak tahu. Sesuatunya pasti indah, itu aja,” ujar dia.

Untuk ke depannya, David sendiri berharap bisa tetap berkarya di belantika musik. Begitu juga para personel lainnya yakni Emil (bass), Pepeng (drum), dan Jarwo (gitar).

“Era barunya apa? Ya kita enggak tahu. Saya menjalankan sendiri, Pepeng dengan projeknya, Emil dengan projeknya, Jarwo dengan projeknya, dengan talenta masing-masing yang bisa dijalankan. Kalau gue sih, tetap berkarya,” kata David.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini