Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Begini Komentar Agen Achraf Hakimi soal Rumor Ketertarikan Bayern Munich

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 18 Mei 2021 17:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 18 620 2411865 begini-komentar-agen-achraf-hakimi-soal-rumor-ketertarikan-bayern-munich-wEHsi8UhCH.jpg Achraf Hakimi (Foto: Reuters)
A A A

MILAN – Agen dari Achraf Hakimi, Alejandro Camano, memberikan komentar soal rumor ketertarikan Bayern Munich kepada kliennya. Hakimi memang mengaku belum dihubungi pihak Bayern sejauh ini. Namun ia siap membawa Hakimi ke Bayern, jika sang klien juga tertarik bermain di sana.

Sebagaimana diketahui, Hakimi sendiri resmi bergabung dengan Inter pada jendela transfer musim panas 2020. Manajemen I Nerazzurri –julukan Inter– merekrut Hakimi dari Real Madrid dengan mahar sebesar 40 juta euro atau sekira Rp688 miliar.

Achraf Hakimi

Keputusan manajemen Inter merekrut Hakimi sendiri memang mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Pasalnya personel tim nasional (Timnas) Maroko tersebut memang menampilkan performa luar biasa kala dipinjamkan ke Borussia Dortmund.

Hakimi sendiri memang berhasil menunjukkan performa yang solid di sayap kanan Inter. Bahkan, Hakimi disebut-sebut sebagai salah satu pemain paling krusial di balik keberhasilan Inter menjuarai Liga Italia 2020-2021.

Baca Juga: Jadi Pahlawan Kemenangan atas Inter, Cuadrado Girang Jaga Asa Juventus ke Liga Champions

Dengan performa tersebut, wajar jika Hakimi kembali mendapatkan ketertarikan dari sejumlah klub papan atas Eropa. Arsenal dan Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan menjadi klub yang paling berminat kepada Hakimi.

Akan tetapi teranyar muncul juga Bayern yang siap bersaing dalam perburuan tanda tangan Hakimi. Ya, nama Hakimi sendiri menjadi pemain yang paling diingikan oleh calon pelatih Bayern, yakni Julian Nagelsmann.

Follow Berita Okezone di Google News

Rumor Hakimi menuju Bayern tersebut pun mendapatkan komentar dari Camano. Ya, Camano menegaskan bahwa sejauh ini dirinya belum dihubungi oleh petinggi-petinggi Bayern terkait ketertarikan mereka kepada Hakimi.

Akan tetapi, Camano juga mengatakan bahwa Bayern merupakan salah satu klub terbesar di Eropa saat ini. Dengan kondisi itu, Camano menilai bahwa tidak ada pemain yang rela menolak Bayern, tak terkecuali Hakimi.

Achraf Hakimi

“Saya tidak tahu dari mana rumor itu (Hakimi mendapatkan ketertarikan dari Bayern) berasal. Akan tetapi memang tidak mengherankan jika klub seperti Bayern Munich tertarik pada Achraf,” jelas Camano, sebagaimana dilaporkan oleh Goal, Selasa (18/5/2021).

Baca Juga: Agen Lautaro Martinez Yakin Pemainnya Bertahan di Inter Milan

“Akan tetapi sejauh ini belum ada seorang pun dari Bayern Munich yang menghubungi saya untuk bertanya soal Hakimi. Achraf sangat senang di Inter. Ia tidak memikirkan hal lain, namun siapa yang tidak ingin bermain untuk Bayern Munich?” tuntasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini