Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Salut, Hotman Paris Rela Kehilangan Honor Puluhan Juta kerena Enggan Copot Masker

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 31 Mei 2021 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 31 620 2417971 salut-hotman-paris-rela-kehilangan-honor-puluhan-juta-kerena-enggan-copot-masker-8dlvUKPnsB.jpg Hotman Paris Hutapea (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pengacara Hotman Paris kembali mendapatkan apresiasi dari netizen. Kali ini pria 61 tahun itu mendapatkan apresiasi lantaran dirinya dianggap konsisten memberantas virus penyebaran Covid-19 dengan rutin menggunakan masker.

Bukan hanya saat bepergian dan bertemu orang. Saat diminta untuk berfoto bersama, bapak tiga anak itu pun disebut enggan mencopot maskernya, walau hanya beberapa detik.

Baca Juga:

Kata Hotman Paris soal Kemunculan Mantan Istri Hotma Sitompul

Millen Cyrus Mesra dengan Pria, Hotman Paris: Pacar Baru?

Pengacara Kondang Hotman Paris Divaksin Covid-19

"Belum pernah sy lihat Hotman kumpul-kumpul, kemudian berfoto atau IGS dengan lepas masker. Disiplin, konsisten, dan panutan. Kedisiplinan tingkat tinggi, pantas saja beliau jadi pengacara papan atas," tulis seorang netizen di Twitter dan diunggah ulang oleh Hotman.

Mendapat pujian tersebut, Hotman lantas menceritakan kejadian yang membuatnya kehilangan honor puluhan juta setiap malam. Hal tersebut terjadi lantaran sponsor di salah satu program yang ia pegang, memilih mundur lantaran Hotman enggan mempromosikan produk mereka sambil mencopot masker.

"Krn parno: ada satu show tv dimana hotman sbg host harus bubar krn sponsor iklan mensyaratkan hotman buka masker! Hotman nolak dan perusahaan itu mundur sbg sponsor!," ungkap Hotman pada keterangan foto.

"Hilang honor puluhan juta tiap malam hanya krn nolak buka masker! Cerita benaran," lanjutnya.

Sontak saja hal itu membuat netizen kagum dengan sosok suami dari Agustianne Marbun tersebut. Mereka bahkan salut dengan Hotman yang takut dengan kematian.

"Waduh panutan sekali epribadeh," tulis psntyaa_.

"Sebagai contoh yang baik buat masyarakat yang lainnya.Hanya orang yang sombong yang tidak takut mati," tulis gatot.samudra.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini