Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siswi Cantik Diolok-olok Tetangga Ketika Pakai Baju Badut Warisan Ayahnya

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 17 Juni 2021 14:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 17 620 2426699 siswi-cantik-diolo-olok-tetangga-ketika-pakai-baju-badut-warisan-ayahnya-wlRQaprQVG.jpg Siswi cantik ini menangis lantaran sering diolok-olok tetangganya (Foto : Tiktok)

JAKARTA - Kisah siswi SMP yang mengamen dengan menggunakan kostum badut warisan ayahnya yang sudah meninggal dunia bikin haru. Video yang diunggah di aplikasi Tiktok itu pun jadi viral.

Dalam sebuah video yang diunggah pada Sabtu 12 Juni 2021, sang siswi yang sedang mengais rezeki itu dihampiri seorang wanita. Wajah cantik siswi SMP, yang diketahui bernama Cindy warga Kebumen, Jawa Tengah, itu pun nampak setelah topeng badutnya dibuka.

Ia mengaku "mengamen" jadi badut dengan tidak meninggalkan sekolahnya yang saat ini dilakukan secara daring atau online. Berharap, apa yang dilakukannya bisa membantu perekonomian keluarga.

Namun, ada cerita haru yang dialaminya ketika menjadi seorang badut. Sebab, olok-olokan dari tetangga hingga teman-temannya terus menyerangnya.

Baca Juga : Pemakaman Jenazah Covid-19 di Bandung Raya Capai 25 Perhari

Sambil menangis saat menceritakan kisahnya, ia tetap berusaha terus semangat dan tegar demi bisa menghidupi ibu dan adiknya.

"Tidak hanya teman, tapi juga tetangganya selalu mengolok-olok pekerjaannya sebagai badut. Tapi ia tetap tegar dan semangat, karena dia lakukan ini demi ibu yang dia sayang dan juga adiknya," tulis pemilik akun Tiktok tersebut.

Sang pemilik akun Tiktok pun tersentuh melihat perjuangan gadis itu mencari nafkah untuk keluarga. Ia pun membelikan beragam sembako dan kebutuhan lainnya pada gadis itu.

Beragam komentar juga dituliskan oleh netizen. Rata-rata mereka juga mendoakan doa terbaik untuk gadis itu.

"Ya Allah dek, semoga kelak kamu jadi orang sukses ya, buktikan ke orang-orang yang menghinda kamu biar mereka malu," ujar salah seorang warganet.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini