Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wishnutama Punya Podcast, Siapa Bintang Tamu Pertamanya?

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 01 Juli 2021 21:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 01 620 2434110 wishnutama-punya-podcast-siapa-bintang-tamu-pertamanya-SFNf6glcb1.jpg Wishnutama dan Erick Thohir. (Foto: Dok pribadi)
A A A

NOICE menggaet mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama untuk meluncurkan podcast pribadinya. Selain podcast Wishnutama, Noice juga meluncurkan program-program baru bersama stand-up comedian Ridwan Remin, penyiar radio Molan, serta presenter-penyiar Becky Tumewu.

Podcast Wishnutama berjudul Arjuna Arjuna rupanya sudah diluncurkan perdana sejak 18 Juni lalu.

 Arjuna

Wishnutama yang biasanya di balik layar, kini memilih tampil dan berdiskusi dengan figur-figur ternama dan berpengaruh di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, tamu perdana Arjuna Arjuna adalah Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir.

"Gue kan orang yang biasanya ada di belakang layar, tapi kali ini gue akan tampil di depan layar. Gue mau mengenalkan Paranoice pada sosok-sosok yang telah berjasa dan mengharumkan nama Indonesia," ungkap Wishnutama.

Setelah Erick Thohir, Wishnutama siap mengundang bintang tamu lainnya. Lantas siapa saja bintang tamu lain yang akan hadir? Patut ditunggu.

Follow Berita Okezone di Google News

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini