Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Artis Tetap Kerja Meski Positif COVID-19, Nama Natasha Wilona Terseret

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 05 Juli 2021 10:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 05 620 2435494 viral-artis-tetap-kerja-meski-positif-covid-19-nama-natasha-wilona-terseret-Vpz77Nvri1.jpg Natasha Wilona (Foto: Instagram/@natashawilona12)
A A A

JAKARTA - Nama Natasha Wilona terseret dalam curhatan viral seorang fotografer yang mengaku baru saja bekerjasama dengan artis positif COVID-19. Artis ternama berinisial N itu disebut tetap memaksa bekerja meskipun hasil tes swab Antigen-nya reaktif.

"Barusan ada teman, salah satu photographer hits Jakarta yang cerita. Kemarin beliau mengerjakan project salah satu brand ternama salah satu artis ternama indonesia inisial 'N'," ungkap akun @agoesalim88, seperti dikutip dari akun gosip Instagram, Senin (5/7/2021).

Artis N

"Singkat cerita si artis 'N' ini setelah tes PCR hasilnya positif tetapi masih kerja dan tidak isoman. Teman saya (photographer) ini saat tahu dia positif, tetap profesional memperbolehkan jalan produksi tetapi dengan protokol kesehatan yg super duper ketat sekali banget. Tapi apa tanggapan sang artis, ibu nya dan managementnya? Silahkan baca sendiri chatnya," lanjutnya.

Baca Juga:

- Natasha Wilona Video Call Bareng Verrel Bramasta, Netizen Berharap CLBK

- Viral Video Natasha Wilona Bareng Cowok, Netizen Salah Fokus

Dalam chat berisi curhatannya, si fotografer menyebut artis N sempat membentak-bentank suster dan menolak untuk menjalani PCR. Sang artis bahkan mengklaim tidak mungkin terpapar COVID-19 lantaran sudah vaksin.

"Dia terang-terangan covid, kebukti dari swab antigennya di studio aku itu aja berantem, Nggak mau di swab, bentak-bentak suster katanya udah vaksin. Dan buktinya anak itu positif. Mamanya sih yang jahat banget. Dan udah tahu positif di lokasi enggak mau tutup masker, masih ngerocos panjang lebar jelasin enggak mungkin kena," jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Entah dari mana asalnya dugaan tersebut dilayangkan, namun para netizen yang membaca chat fotografer dengan rekannya itu menduga bahwa artis berinisial N itu ialah Natasha Wilona. Salah satu alasannya, karena mantan kekasih Verrell Bramastha tersebut sering kali ditemani ibundanya saat menjalani pekerjaannya sebagai seorang public figure.

Natasha Wilona dan ibu

"Apakah Natasha Wilona, kan Wilona selalu diintilin emaknya kemana-kemana," tebak ru_siina18.

"@natashawilona12 apakah yang dimaksud ini kamu mbak? Kok di kolom komentar banyak yang sebut nama kamu, tapi mereka enggak berani tag ig kamu," timpal dow_yan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini