Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kirim Pesan, Raphael Varane Siap Pindah ke Manchester United

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 05 Juli 2021 10:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 05 620 2435564 kirim-pesan-raphael-varane-siap-pindah-ke-manchester-united-D4C5sVMHec.jpg Raphael Varane. (Foto/Reuters)

MADRID – Raphael Varane dikabarkan sudah siap pindah ke Manchester United. Bek Real Real Madrid itu dilaporkan telah memberikan pesan untuk berganti seragam.

Menurut harian Sport di Spanyol, Varane sudah mengungkapkan kesediaannya pindah ke Old Trafford. Kini, keputusan sudah berada di tangan Man United.

Foto/La Liga

"Pemain Prancis itu 'sudah mengungkapkan' kepada klub itu (Man United) bahwa dia ingin bergabung, tetapi kini tergantung mereka dalam mencapai kesepakatan dengan Madrid," lapor Manchester Evening News.

Baca juga: Setelah Ikat Jadon Sancho, Man United Fokus Kejar Eduardo Camavinga

Negosiasi Varane ke Man United kemungkinan akan berjalan alot soal nilai kontrak. Namun, kepindahan bek asal prancis itu sudah tak terhindarkan, karena Varane kabarnya menolak perpanjangan kontrak di Madrid.

Baca juga: Jadon Sancho Berseragam Man United, Daniel James Dibuang

Man Uniter sebelumnya berhasil mendapatkan target utama mereka pada bursa transfer. Jadon Sancho akhirnya didatangkan dari Borussia Dortmund , dan kini Manchester United sedang tengah mempertimbangkan untuk membeli dua bek tengah.

Varane menjadi incaran utama. Kabarnya negosiasi Man United dengan Madrid sudah mencapai kemajuan walaupun Real memasang bayaran 80 juta pound untuk bek berusia 28 tahun itu.

Foto/Reuters

Madrid awalnya ingin memperpanjang kontrak Varane namun dua kali penawaran kontraknya ditolak oleh pihak Varane. Dia merasa ada kesenjangan antara pendapatan yang dia peroleh dengan bayaran yang semestinya diperoleh pemain-pemain termahal Madrid.

Jika bermain untuk Man United, Varane kemungkinan akan menggeser posisi Victor Lindelof. Dia akan diduetkan dengan kapten Harry Maguire oleh Ole Gunnar Solskjaer.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini