Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Buru Eduardo Camavinga, Man United Bersaing dengan Paris Saint-Germain

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Selasa 06 Juli 2021 09:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 06 620 2436128 buru-eduardo-camavinga-man-united-bersaing-dengan-paris-saint-germain-eX8nPumMGk.jpg Eduardo Camavinga. (Foto/Ligue 1)

MANCHESTER Eduardo Camavinga menjadi salah satu pemain yan diburu Manchester United. Namun, Setan Merah mendapat persaingan dengan raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), yang juga menaruh minat dengan sang pemain.

Man United dilaporkan telah menontak Rennes, klub Camavinga. Langkah serupa juga dilakukan PSG agar bisa mendapatkan jasa pemain berusia 18 tahun tersebut.

Foto/Twitter

Pakar kepindahan pesepakbola, Fabrizio Romano, melaporkan Man United selangkah lebih unggul dari PSG. Setan Merah mulai melakukan penawaran penandatanganan kepada Camavinga.

Baca juga: Rekrutan Anyar Man United Jadon Sancho Mau Sesukses Cristiano Ronaldo

“Manchester United akan mencoba untuk menandatangani Eduardo Camavinga musim panas ini karena mereka tahu mereka akan menghadapi banyak persaingan tahun depan, ketika Camavinga bisa meninggalkan Rennes dengan agen bebas,” tulis Fabrizio Romano di akun Twitter-nya, @FabrizioRomano.

Baca juga: Ditolak PSG dan Manchester United, Cristiano Ronaldo Mengemis Minta Diperpanjang Juventus

“Camavinga akan terbuka untuk bergabung dengan Manchester United, PSG juga tertarik. Man United sekarang mendorong,” lanjutnya.

Camavinga seperti diketahui akan menjadi target jangka panjang Setan Merah. Pemain muda ini pun akan berstatus bebas transfer pada musim panas 2022 mendatang.

Man United juga telah membuka negosiasi kepada Rennes dengan mengajukan 30 juta Euro atau setara dengan Rp515 juta. Sementara berdasarkan laman Transfermarkt Camavinga memiliki harga pasaran 55 juta euro.

Kehadiran Camavinga digadang-gadang akan mengisi lini tengah Setan Merah bila sewaktu-waktu ditinggalkan pemain andalannya, Paul Pogba. Pogba sendiri dikabarkan akan dilepas manajemen Man United.

Foto/AS

Sementara bagi PSG, bila Camavinga memilih untuk mendarat ke Parc des Princes tentu akan menjadi pelapis Marco Verratti di lini tengah. Ia akan membuat PSG semakin mengerikan menyusul datangnya eks Real Madrid, Sergio Ramos belum lama ini.

Camavinga sendiri telah mencatatkan 82 penampilan di semua ajang bersama Rennes. Ia telah membukukan 5 Assist dan 2 gol sejak 2018 silam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini