Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wenny Ariani Tegas Minta Rezky Aditya Mengaku sebagai Ayah Biologis Putrinya

Nandha Aprilia, Jurnalis · Kamis 08 Juli 2021 19:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 08 620 2437679 wenny-ariani-tegas-minta-rezky-aditya-mengaku-sebagai-ayah-biologis-putrinya-0jfHeaIfKE.jpg Rezky Aditya (Foto: Okezone)

JAKARTA - Wenny Ariani, wanita berinisial W yang mengaku memiliki anak hasil hubungan dengan Rezky Aditya masih terus mengejar pengakuan sang aktor. Kepada Denny Darko, Wenny mengaku hanya mencari pengakuan dari Rezky.

Rezky Aditya

"Pengakuan. Pengakuan dari ayah biologisnya, untuk mengakui bahwa benar Keke (putri Wenny) adalah anaknya," ujar Wenny Ariani seperti dikutip dari YouTube Denny Darko, Kamis (8/7/2021).

Baca Juga:

Dirugikan, W Gugat Rezky Aditya Rp17,5 M Berikut Rumah dan Mobil

Yakin, Wenny Ariani Berani Bersumpah Sang Putri Anak Rezky Aditya

Wenny merasa putrinya berhak mengetahui siapa ayah kandungnya. Apalagi Keke yang kini sudah berusia 8 tahun, sudah semakin besar dan kritis dalam mencaritahu ayahnya.

"Yang ke-2, anak ini kan harus tahu jelas juga siapa bapaknya. Jangan sampai anak ini setelah besar akan mencari sendiri bapaknya," tutur Wenny Arinai.

"Dan menjawab pertanyaan, kenapa 8 tahun, sebenarnya mau satu tahun tiga puluh tahun bahkan empat puluh tahun, tetap aja anak," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini