Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksi Maling Coba Congkel Kaca Spion Mobil Sammy Simorangkir Terekam CCTV

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 13 Juli 2021 16:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 13 620 2439915 aksi-maling-coba-congkel-kaca-spion-mobil-sammy-simorangkir-terekam-cctv-xpDfYE54Ku.jpg Upaya pencurian spion mobil Sammy Simorangkir (Foto: Instagram/@sammysimorangkir)
A A A

JAKARTA - Sammy Simorangkir nyaris kehilangan kaca spion mobilnya. Beruntung si maling gagal dan aksinya justru terekam CCTV di pekarangan rumah sang musisi.

Menurut keterangan Sammy, seorang pria mengenakan jaket menutup kepalanya dengan hoodie dan wajahnya tertutup masker. Dia berjalan dengan santai ke arah mobil mantan vokalis Kerispatih itu yang terparkir.

Sammy Simorangkir

Si pelaku kemudian berusaha mencopot salah satu spion mobil. Belum sampai terlepas, dia langsung lari meninggalkan rumah Sammy tanpa membawa apapun.

Baca Juga:

Viviane Ungkap Kronologi Peretasan Akun Instagram Sammy Simorangkir

Cerita Sammy Simorangkir Recycle Lagu Mendiang Glenn Fredly

"Siapa pun ANDA yang sudah masuk pekarangan rumah saya dan mencoba menyongkel spion mobil saya … #tidurandatidakakannyenyak #samasamaanaktimurbos," tulis Sammy, dikutip pada Selasa (13/7/2021).

Viviane

Istri Sammy, Viviane juga membagikan video CCTV tersebut di Instagramnya. Melalui keterangan yang ditulis, dia menegaskan bahwa masa sulit di tengah pandemi COVID-19 tak boleh dijadikan alasan untuk mencuri.

"Hiii mas lagi susah yah..sampai masuk pekarangan rumah saya mau ambil spion..huhuuu sama mas kita semua memang lagi susah. Suami saya juga udah lama nggak bisa kerja selama pandemi ini," kata Viviane.

Follow Berita Okezone di Google News

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini