Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alika Islamadina Menikah, sang Ayah Ciptakan Lagu Akulah Cinta Pertamamu

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 16 Juli 2021 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 16 620 2441718 alika-islamadina-menikah-sang-ayah-ciptakan-lagu-akulah-cinta-pertamamu-WnKR8suZ2j.jpg Alika-Raja Siregar. (Foto: Instagram)

ALIKA Islamadina resmi menikah dengan Raja Siregar 27 Juni silam. Sang ayah, Pramono Dewo, memberi kejutan manis lewat sebuah lagu berjudul “Akulah Cinta Pertamamu".

Dewo yang merupakan pianis dan composer ini sengaja bikin lagu menyentuh untuk putrinya yang kini telah dipinang oleh suami idaman. Lagu ini pun menjadi kejutan manis di hari pernikahan Alika-Raja.

Dewo menampilkan kejutan pada momen Last Dance Alika dengan ayahanda tercinta. Kala itu, Alika dan seluruh tamu yang hadir di Dian Ballroom, Raffles Hotel Jakarta tidak ada yang menyangka bahwa lagu yang akan mengiringi last dance tersebut adalah lagu ciptaan Dewo.

Suasana resepsi langsung berubah haru, saat Dewo menyanyikan lagu ini untuk Alika. "Bangunlah hidupmu yang baru bersama pasangan yang kau damba, cintailah dia sebagaimana kau lakukan sepenuh hatimu selama ini.”

 alika

Di akhir lagu, Dewo pun mengingatkan Alika untuk tidak pernah lupa bahwa dirinya adalah cinta pertamanya.

Di Instagram @yuanitarohali, ibunda Alika, netizen pun baper melihat video ini.

Baca Juga: Astaga Maria Vania Buka Baju Nih! Pamer Belahan Dada di Balik Bra Terracotta

Apalagi buat Dewo, lagu ini sangat mewakili perasaan seorang ayah saat anak gadisnya dipinang oleh lelaki yang menjadi pendamoung hidupnya.

"Seorang ayah yang selama ini membesarkan putrinya dengan penuh kasih sayang harus menyerahkan tanggung jawab pengurusan putrinya kepada laki-laki lain," ujarnya.

"Rasa bahagia bercampur haru yang ada di hati seorang ayah pasti di rasakan juga olah para anak gadis karena bagaimanapun, sampai kapanpun, ayahnya akan selalu merupakan laki-laki yang menjadi cinta pertamanya," tutupnya.

Lagu "Akulah Cinta Pertamamu" di aransemen oleh musisi belia Khalisyah Isyana (Nana), yang musik stringnya di mainkan secara utuh oleh Budapest String Orchestra.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini