Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liga 1 2021 Belum Jelas, Pelatih PSM Makassar Ungkap Transfer Bek Asal Bosnia

M. Srahlin Rifaid, Jurnalis · Senin 19 Juli 2021 09:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 19 620 2442692 liga-1-2021-belum-jelas-pelatih-psm-makassar-ungkap-transfer-bek-asal-bosnia-gkYg7kaVAC.JPG Milomir Seslija pimpin latihan PSM Makassar. (Foto/PSM Makassar)

MAKASSAR - Jadwal Liga 1 2021-2022 masih belum jelas karena dampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Meski demikian, PSM Makassar masih berkeinginan untuk mendatangkan pemain baru asal Bosnia.

Dia adalah Serif Hasic, yang berposisi sebegai bek tengah. Serif dikait-kaitkan kembali berbaju PSM karena memiliki kedekatan dengan skuad Pasukan Ramang.

Foto/Liga Indonesia Baru

Di sisi lain, pelatih baru PSM Makassar, Milomir Seslija pun mengakui Serif Hasic merupakan pemain yang bagus. Milo pun menilai Serif memiliki kedekatan dengan fans setia PSM selama ini. Dia juga memiliki ikatan khusus dengan Kota Makassar.

Baca juga: 3 Alasan Milomir Seslija Mau Latih PSM Makassar, Nomor 1 Sukses Kirim Pemain ke Korea Selatan

"Tanya bos (CEO PSM Munafri), dia memiliki ikatan khusus dengan Makassar, dan mungkin dia sudah bicara dengan bos," ujar Milo, Minggu (18/7/2021).

Baca juga: Jelang Turun di Liga 1 2021, PSM Makassar Masih Buru 2 Pemain Asing

Mantan arsitek Arema FC dan Madura United ini menyukai karakter pemain asing yang mudah beradaptasi dengan pemain lokal. Bagi dia, percuma pemain asing bagus tapi tidak mampu beradaptasi dengan rekan-rekannya.

"Tentu saja dia (Serif) pemain bagus, tidak ada gunanya pemain asing bagus, tapi tidak bisa beradaptasi dengan kebiasaan Makassar dan pemain lokal," tegas nya.

Foto/PSM Makassar

Selain itu, kadang kala lebih penting pemain yang cepat adaptasi dengan pemain lokal ketimbang pemain bagus, tetapi tidak bisa beradaptasi dengan para pemain yang ada.

Sekedar diketahui, Serif merupakan mantan pemain PSM. Dia bukan pemain baru di Indonesia. Dia sebelumnya memperkuat PS pada 2019 silam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini