Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayu Thalia Ngaku Dianiaya, Nicholas Sean: Fitnah yang Sangat Keji

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 01 September 2021 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 01 620 2464427 ayu-thalia-ngaku-dianiaya-nicholas-sean-fitnah-yang-sangat-keji-IVEiz7lE0C.jpg Nicholas Sean (Foto: IG Nicholas Sean)

JAKARTA - Nicholas Sean, putra dari Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akhirnya buka suara terkait dugaan penganiayaan yang dialamatkan kepadanya. Melalui kuasa hukumnya, Ahmad Ramzy, Sean mengatakan bahwa Ayu Thalia melakukan fitnah padanya.

Bukan hanya membantah tudingan yang dilayangkan oleh Ayu Thalia yang disebut merupakan teman dekatnya. Sean juga mengaku memiliki bukti untuk membantah segala laporan Ayu Thalia.

Baca Juga:

Nicholas Sean Bantah Aniaya Ayu Thalia, Siap Bongkar Buktinya

Nicholas Sean: Saya Minta Ayu Thalia Minta Maaf karena Sudah Memfitnah

Nicholas Sean

"Terkait berita yang beredar mengenai saya saat ini hal tersebut adalah fitnah yang sangat keji terhadap nama baik saya dan keluarga," bunyi pesan dari Nicholas Sean yang dibacakan oleh Ahmad Ramzy di Polda Metro Jaya.

"Saya tidak melakukan penganiayaan sama sekali dan saya mempunyai bukti untuk mendukung pernyataan saya ini," tegasnya.

Lebih lanjut, Sean dan kuasa hukumnya saat ini sudah mengantongi bukti rekaman di lokasi kejadian pada Jumat, 27 Agustus 2021 kemarin. Sayangnya, pihak Sean tak mau banyak berbicara terkait hal itu.

"Ada (bukti) tapi kita tidak bisa sampaikan disini. Sudah disiapkan dan dikantongi semua," jelas Ahmad Ramzy.

"Jadi semua yang dituduhkan sama dia kita bisa bantah semua itu. Bahkan pihak kepolisian harus mengecek CCTV-nya karena TKP-nya di showroomnya Rudy Salim," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini