Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi: Coki Pardede Sudah Lama Menjadi Pengguna Narkoba

Isty Maulidya, Jurnalis · Kamis 02 September 2021 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 02 620 2465210 polisi-coki-pardede-sudah-lama-menjadi-pengguna-narkoba-8UB9JwdVbQ.jpg Coki Pardede (Foto: Isty Maulidya/MPI)
A A A

TANGERANG - Komika Coki Pardede ditangkap di rumahnya karena kedapatan menggunakan sabu pada Rabu, 1 September 2021 malam tadi.

Kasat Narkoba Polres Tangerang AKBP Pratomo Widodo menjelaskan bahwa Coki merupakan pecandu lama. Sebelumnya Coki diketahui sempat berhenti menggunakan sabu, namun kemudian melanjutkan penggunaan sabu lagi.

Baca Juga:

Tangkap Coki Pardede, Polisi: Barang Buktinya Sabu

Polisi Amankan Satu Klip Sabu dari Tangan Coki Pardede

Coki Pardede

"Coki ini kecanduan, dia sudah lama menjadi pengguna. Sempat berhenti 5 bulan, tapi diteruskan lagi," ujat Pratomo pada Kamis (2/9/2021).

Selain Coki, polisi juga mengamankan 1 orang lain yang diduga merupakan teman Coki saat menggunakan sabu-sabu. Keduanya kemudian langsung menjalani pemeriksaan test urine dan hasilnya positif menggunakan narkoba.

"Satu orang lain inisial W dan sudah dilakukan tes urine hasilnya positif," lanjutnya.

Adapun barang bukti yang diamankan berupa sabu jenis amphetamin dan juga alat hisapnya. Namun, polisi tidak menjelaskan secara rinci jumlah sabu yang diamankan.

"Barang bukti yang diamankan bersama pelaku yaitu alat hisap dan sabu jenis amphetamin," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini