Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terdampak Pandemi, Warga Kepulauan Seribu Terima Bantuan Sembako

Fahmi Firdaus , Jurnalis · Kamis 02 September 2021 22:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 02 620 2465352 terdampak-pandemi-warga-kepulauan-seribu-terima-bantuan-sembako-fqz2v7G3Sj.jpg Foto: Ist

JAKARTA Pandemi Covid-19 yang telah berlangsung hampir 2 tahun ini berdampak di berbagai sektor kehidupan. Situasi sulit yang dihadapi masyarakat membangkitkan solidaritas dan kepedulian antar sesama.

(Baca juga: Polisi Salurkan 3,5 Ton Beras untuk Warga Muara Angke)

Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia ( DPP KNPI) mendukung penuh pemerintah dalam penanganan dampak Covid-19. Salah satunya dengan memberikan bantuan beras dan sembako kepada warga yang terdampak.

ist

Sebelumnya, KNPI menyalurkan bantuan beras satu ton dan sembako kepada DPD KNPI Kota Jakarta Pusat untuk disalukan ke masyarakat. KNPI juga kembali memberikan bantuan 1 ton beras kepada warga dan pengurus KNPI di Kepulauan Seribu.

(Baca juga: Bantu Warga Terdampak Pandemi, Kapolres Jakarta Pusat Bagikan Sembako)

“DPP KNPI memberikan bantuan beras sebanyak 1 ton dan paket sembako kepada DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Seribu yang diterima langsung oleh Bung Lukman Hadi, Ketua DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Seribu,” ujar Ketua Umum KNPI Haris Pertama, Kamis (2/9/2021).

Selanjutnya kata Haris, bantuan tersebut akan disalurkan kepada masyarakat Kepulauan Seribu oleh DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Seribu. Dia berharap, dengan adanya pemberian bantuan sosial ini, dapat membantu kebutuhan hidup dari masyarakat Kepulauan Seribu . Khususnya, bagi yang paling terdampak pandemi.

"Kami berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu warga di Kepulauan Seribu yang membutuhkan sembako di saat situasi PPKM Darurat seperti saat ini," tutup Haris.

(fmi)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini