Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gokil Nih, Selebgram Ini Hoki Menang Lelang Angka Tawarannya Fantastis, Buat Apa?

Dewi Kania, Jurnalis · Minggu 05 September 2021 20:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 05 620 2466530 gokil-nih-selebgram-terkaya-ini-menang-lelang-angka-tawarannya-hoki-buat-apa-jJR45NXCRx.jpg Selebgram terkaya se-Surabaya Tom Liwafa. (Foto: Instagram)
A A A

SELEBGRAM Tom Liwafa sering berbuat baik di masa pandemi. Kali ini dia menunjukkan cara kreatif bantu UMKM agar bisa bangkit.

Tom Liwafa ikut lelang vespa listrik keren dan menjadi bidder tertinggi. Hasil lelang motor listrik Billionaire’s Project x Elders Company ini angkanya hoki, yakni senilai Rp108.888.888.

Baca Juga: Calon Istri Deddy Corbuzier Pamer Otot di Lengan, Netizen: Ototnya Menggoda

“Harapannya semoga bisa meringankan sebagian beban orang yang terkena dampak pandemi. Dan juga semoga makin banyak orang-orang yang ingin memberikan bantuan dengan cara kreatif seperti ini," ujar Tom Liwafa lewat keterangan tertulis.

 tom liwafa

Tom Liwafa akan memberikan donasi ini kepada UMKM yang terdampak Covid-19 di berbagai daerah. Yaitu kota asalnya Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Bogor, Depok dan Jakarta.

Follow Berita Okezone di Google News

Mewakili Billionaire’s Project Faisal mengatakan, UMKM terdampak Covid-19 jumlahnya sangat banyak. Karena itu, mereka melelang vespa ini dan beruntungnya Tom Liwafa yang menjadi bidder tertinggi.

“Sejak awal, selain membuat produk apparel, kami sepakat untuk membuat melelang motor listri ini dan seluruh hasilnya digunakan untuk membantu para pelaku UMKM yang terkena dampak pandemi," ujarnya.

Ditambahkan Arya Hidayat dari Elders Company, lelang ini menandakan bahwa masyarakat memiliki empati dan kebersamaan yang tinggi dalam menghadapi pandemi.

"Di sisi lain menunjukan bahwa apresiasi generasi muda Indonesia terhadap karya anak bangsa sangat lah tinggi," tutup dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini