Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Nana Mirdad Jarang Bagikan Masakan Buatannya ke ART

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 06 September 2021 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 06 620 2466851 alasan-nana-mirdad-jarang-bagikan-masakan-buatannya-ke-art-F3bxb7JbSL.jpeg Nana Mirdad (Foto: Instagram/Nana Mirdad)

JAKARTA- Nana Mirdad menjadi salah satu aktris yang kerap membagikan kegiatan memasaknya di dapur. Dia bahkan ikut membagikan resep masakan yang dibuatnya untuk keluarganya.

Namun, netizen ternyata penasaran dengan hal lain, tak sedikit dari mereka yang bertanya apakah masakan yang Nana Mirdad buat juga dibagikan kepada para asisten rumah tangga (ART). 

Nana Mirdad

BACA JUGA:

Aurel Hamil Anak Atta Halilintar, Geni Faruk Beri Wejangan Ini

Kim Seon Ho Berpotensi Debut Layar Lebar Lewat Film Sad Tropics

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Nana Mirdad melalui Insta Story pribadinya. "Pertanyaan paling sering masuk 'kalau masak dibagi buat mba enggak?'," tulis Nana Mirdad, seperti dikutip, Senin (6/9/2021).

Menjawab hal tersebut, istri Andrew White ini mengakui dirinya tak selalu membagikan masakannya pada ART, kecuali jika ia memasak makanan Indonesia. Hal tersebut terjadi lantaran lidah para ART-nya kurang cocok dengan masakan yang dibuatnya.

Alhasil, para ART yang mendapatkan makanan olahannya memilih untuk mengolah ulang masakan tersebut. Termasuk menambahkan cukup banyak minyak serta penyedap agar semakin nikmat untuk dimakan.

"Kadang iya kadang enggak. Kalau makanan Indonesia ya dipisahin begini buat mereka makan, sama mereka biasanya dimasak lagi dan dikasih micin yang banyak," jelasnya

"Bukti bahwa masakanku keliatannya aja enak tapi soal rasa kurang karena irit garem and irit minyak. Emba-embaku enggak happy sama rasa masakanku, kurang nendang kayak di warung katanyaa," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini