Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiru Selebrasi Cristiano Ronaldo, Jesse Lingard: Itu Kado Kepulangannya ke Man United

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 06 September 2021 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 06 620 2466862 tiru-selebrasi-cristiano-ronaldo-jesse-lingard-itu-kado-kepulangannya-ke-man-united-ahrlOXCwHe.jpg Selebrasi Lingard yang tiru gerakan khas Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)
A A A

LONDON Jesse Lingard tampil memukau saat membantu Tim Nasional (Timnas) Inggris menang 4-0 atas Andorra di laga lanjutan Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa pada Senin (6/9/2021) dini hari WIB. Dari aksi Lingard di laga tersebut, momen ketika dirinya melakukan selebrasi ala Cristiano Ronaldo pun menjadi salah satu hal yang paling menarik perhatian.

Lingard menjadi pencetak gol pembuka Inggris pada kemenangan besar atas Andorra di Wembley Stadium. Mencetak gol di menit ke-16, Lingard lantas melakukan selebrasi unik dengan menggabungkan gerakan siuuu ala CR7 dan gaya khasnya yang membentuk tangan menjadi lambang JLingz.

Tentunya sangat jarang melihat Lingard melakukan selebrasi milik orang. Namun, ternyata ada maksud lain di balik selebrasi lompatan berbalik badan yang dilakukan Lingard saat di laga Inggris vs Andorra tersebut.

Baca Juga: Cetak Gol untuk Timnas Inggris, Jesse Lingard Rayakan dengan Gaya Cristiano Ronaldo

Selebrasi Jesse Lingard

Lingard ternyata sejak awal sudah merencankan untuk melakukan selebrasi Ronaldo jika bisa mencetak gol di laga kontra Andorra. Pemain Inggris itu sengaja memiliki niatan tersebut karena ingin memberikan sedikit kado kepada Ronaldo yang pada musim ini sudah resmi kembali ke Old Trafford.

Sebagai pemain yang sangat mengidolakan Ronaldo, apalagi mereka akan bermain bersama di Man United, Lingard pun merasa perlu menyambut CR7. Meniru selebrasi Ronaldo pun dirasa Lingard sudah cukup untuk dijadikan sebagai kado untuk kapten Timnas Portugal tersebut.

“Saya dan Mason (Mount) sebelumnya memikirkan tentang selebrasi minggu ini dan jelas kami mencampuradukkan selebrasi saya dengan Cristiano dan saya pun berniat saya akan melakukannya jika saya mencetak gol,” kata Lingard, mengutip dari Mirror, Senin (6/9/2021).

Follow Berita Okezone di Google News

“Ini hadiah sambutan kecil untuknya. Saya yakin dia akan beradaptasi dengan sangat cepat (di Man United) dan itu akan sangat membantu tim musim ini,” tambah pemain yang musim lalu dipinjamkan Man United ke West Ham United tersebut.

Lingard sendiri memang tampil menawan saat bermain membela Inggris di laga kontra Andorra. Lingard pun berterima kasih kepada rekan-rekan setimnya karena ia merasa bisa tampil baik berkat bantuan dari para penggawa Timnas Inggris.

Jesse Lingard

“Rasanya luar biasa. Mengenakan jersey Inggris selalu luar biasa, tetapi mencetak gol dan bermain bagus untuk negara Anda adalah hal yang sempurna,” sambung Lingard.

Selalu menyenangkan untuk mencetak gol untuk negara Anda. Itu adalah momen yang tidak boleh Anda lupakan dan, tentu saja, rekan satu tim saya membantu saya hari ini untuk melakukan itu semua,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini