Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alvin Faiz Ambil Mobil yang Biasa Dipakai Larissa Chou, Ameer Azzikra: Apa Salahnya?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 06 September 2021 14:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 06 620 2466899 alvin-faiz-ambil-mobil-yang-biasa-dipakai-larissa-chou-ameer-azzikra-apa-salahnya-DOSdP6wmKO.jpeg Alvin Faiz (Foto: Instagram/ Alvin Faiz)

JAKARTA - Ameer Azzikra menanggapi isu soal kakaknya, Alvin Faiz yang disebut tega mengambil mobil untuk keperluan anak dari Larissa Chou. Dia menyebut mantan istri sang kakak itu hanya berstatus sebagai peminjam mobil. 

Kedatangan Alvin Faiz ke Bandung beberapa waktu lalu bahkan bukan hanya untuk mengajak putranya bertemu dan menginap. Tetapi juga untuk mengambil mobil yang dipinjam oleh Larissa Chou tersebut.

Alvin Faiz Disebut Tega Ambil Mobil Anak

BACA JUGA:

Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini: Mama Rosa Target Pembunuhan Berencana, Aldebaran Berbuat Apa?

- Kim Seon Ho Berpotensi Debut Layar Lebar Lewat Film Sad Tropics

"Kalau misalnya setahu Ameer, mobil itu Cici pinjam. Cici pinjam mobil itu untuk antar Yusuf," ungkap Ameer dilansir dari sebuah tayangan infotainment di televisi, Senin (6/9/2021).

"Nah kemarin saat kita ke Bandung, bang Alvin sekaligus pakai mobilnya," sambungnya.

Ameer menegaskan hal tersebut tidak berarti bahwa Alvin ingin melepas tanggung jawabnya dari Yusuf. Ia justru mengatakan bahwa Alvin memiliki sebuah keperluan, sehingga dirinya ingin menggunakan mobil yang biasa digunakan oleh Larissa untuk mengantar putranya.

"Kemudian nanti ke depan, pasti kok. Yang namanya bang Alvin sayang sama anaknya, bang Alvin sayang sama Yusuf, yang artinya nanti keperluan-keperluan Yusuf, nanti insya Allah akan beliau penuhi," paparnya.

"Mungkin ada keperluan sehingga kepingin pakai mobil itu lagi. Jadi apa salahnya?," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Larissa Chou baru-baru ini dikabarkan membeli sebuah mobil baru. Mobil tersebut nantinya akan digunakan olehnya untuk mengantarkan putranya, setelah mobil berwarna putih yang biasa digunakan olehnya diambil kembali oleh sang pemilik, yakni mantan suaminya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini