Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesan untuk Suporter Brasil: Neymar Jr Minta Dihormati

Antara, Jurnalis · Jum'at 10 September 2021 18:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 10 620 2469505 pesan-untuk-suporter-brasil-neymar-jr-minta-dihormati-F7O8RVbdB6.jpg Neymar Jr merasa tidak dihormati oleh suporter Brasil (Foto: Reuters)

SAO LOURENCO DA MATA - Pemain Tim Nasional (Timnas) Brasil, Neymar Jr, kecewa dengan suporter negaranya sendiri. Sebab, dia merasa tidak dihormati meski sudah memberikan segalanya untuk Brasil.

Brasil mengalahkan Peru 2-0 dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan. Dalam pertandingan di Arena Pernambuco, Jumat (10/9/2021), pagi WIB, Tim Samba meraih kemenangan kedelapan secara beruntun dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Neymar Jr (Foto: Reuters)

Neymar mencetak gol dan assist, tetapi ia dikritik penggemar dan komentator karena terlibat perkelahian. Ia pun dinilai tidak menghasilkan penampilan gemilang.

"Saya tidak tahu apa lagi yang harus saya lakukan dengan seragam ini agar para penggemar menghormati Neymar," ujar Neymar, dikutip dari Reuters, Jumat (10/9/2021).

Sebelumnya, Neymar juga dikritik setelah Brasil menang 1-0 atas Cile pada pekan lalu. Sejumlah penggemar mengatakan dia tampak kelebihan berat badan. Neymar pun mengangkat baju untuk menunjukkan perutnya yang tetap rata.

BACA JUGA: 5 Kepergian Pemain yang Barcelona Sesali, Nomor 1 Baru Saja Pecahkan Rekor Pele

"Ini tidak normal," tegas Neymar.

“Ini sudah terjadi sejak lama, dari Anda wartawan, komentator dan lainnya juga. Kadang-kadang saya bahkan tidak ingin melakukan wawancara, tetapi saya tetap mengerjakan tugas saya pada saat-saat penting," tambahnya.

Neymar telah merasakan pujian dan hujatan dari media serta penggemar sejak masih remaja dan bermain bersama Santos lebih dari satu dekade lalu.

Banyak orang menyukai bakatnya, tetapi beberapa dari mereka justru mengaku tidak menyukai gaya hidupnya yang terlalu mewah.

Neymar Jr (Foto: Reuters)

Gol Neymar pada hari ini adalah yang ke-69 untuk Brasil dan ke-12 di kualifikasi Piala Dunia 2022 untuk Brasil.

Brasil kini berada di puncak grup dengan koleksi 24 poin. Brasil unggul enam poin dari Argentina yang berada di posisi kedua.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini