Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayah Taqy Malik Nikahi Marlina Octoria dengan Maskawin Rp900 Ribu

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 14 September 2021 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 620 2471085 ayah-taqy-malik-nikahi-marlina-octoria-dengan-maskawin-rp900-ribu-e3DyTQFtQy.jpg Beredar video akad nikah antara Marlina Octoria dan Mansyardin Malik. (Foto: KH Infotainment)
A A A

JAKARTA - Setelah heboh pengakuan Marlina Octoria soal penyimpangan seksual Mansyardin Malik, kini video pernikahan keduanya menjadi buah bibir warganet di media sosial. 

Mengutip KH Infotainment, Selasa (14/9/2021), video tersebut berisi prosesi akad nikah antara Marlina dan Mansyardin yang digelar secara sederhana di Jakarta. Mansyardin mengenakan kemeja batik dan peci hitam. 

Beredar video akad nikah Mansyardin Malik dan Marlina Octoria. (Foto: YouTube/KH Infotainment)

Sementara Marlina duduk di samping Mansyardin dengan busana abu-abu. Ayah hafidz Alquran, Taqy Malik itu menyerahkan maskawin berupa uang tunai sebesar Rp900.000. 

“Saya terima nikah dan kawinnya Marlina Octoria binti Jini Kawuwung alhamrhum dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” ujar Masnyardin saat melakukan ijab kabul di hadapan penghulu. 

Marlina mengaku, akad nikah itu digelar di apartemen Green Menteng, Jakarta Selatan, pada 19 Juli silam. Setelah 2 bulan menikah, dia memilih pisah rumah karena tak kuat dengan perbuatan senonoh suaminya itu. 

Baca juga: Ternyata, Ayah Taqy Malik sudah Ceraikan Marlina Octoria sebelum Klaim Seks Anal

Follow Berita Okezone di Google News

Dalam penjelasannya saat konferensi pers pada 12 September silam, Marlina Octoria mengungkapkan bagaimana dia kerap dipaksa Mansyardin untuk melakukan seks anal. Permintaan itu biasanya dilakukan pria itu saat sang istri sedang datang bulan. 

Beredar video akad nikah Mansyardin Malik dan Marlina Octoria. (Foto: YouTube/KH Infotainment)

Hal itu, menurut Marlina, membuat dirinya mengalami kerusakan dubur stadium 4. Pernyataan tersebut diperkuat mantan model majalah dewasa tersebut dengan hasil visum duburnya.*

Baca juga: Ayah Taqy Malik: Demi Allah, Saya Tidak Melakukan Seks Anal

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini