Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kontraknya Segera Habis dengan Chelsea, Antonio Rudiger Langsung Dilirik 3 Klub Elite

Rio Erfandi, Jurnalis · Jum'at 24 September 2021 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 24 620 2476490 kontraknya-segera-habis-dengan-chelsea-antonio-rudiger-langsung-dilirik-3-klub-elite-OmBp8S5uou.jpg Antonio Rudiger. (Foto: Reuters)

LONDON – Masa depan bek Chelsea, Antonio Rudiger, tengah jadi perhatian banyak klub elite Eropa saat ini. Pasalnya, kontrak Antonio Rudiger dengan Chelsea kini hanya tersisa satu musim lagi sehingga ada kans bagi klub-klub lain untuk mendapatkan jasanya.

Ya, masa depannya Rudiger kini tengah dispekulasikan lantaran kontraknya tinggal menyisakan satu musim saja bersama The Blues –julukan Chelsea. Kini, kabarnya ada tiga klub elite yang tertarik mendatangkan sang pemain.

Antonio Rudiger

Ketiga klub itu adalah Bayern Munich, Paris Saint Germain (PSG), dan Real Madrid. Meski begitu, Chelsea tetap berusaha mempertahankan jasa pmain asal Jerman tersebut.

Kini bahkan, proses pembaruan kontraknya masih dibicarakan. Namun, belum ada tanda-tanda kabar baik untuk kedua belah pihak.

BACA JUGA: Timo Werner Cetak Gol Pertama untuk Chelsea di Musim Ini, Thomas Tuchel pun Lega

Menurut laporan Goal Internasional, Jumat (24/9/2021), Bayern Munich membuka peluang untuk memboyong Rudiger dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2021. Tetapi, Bayern Munich harus bersaing bersama tim lainnya yakni PSG dan Real Madrid.

BACA JUGA: Sudah Datangkan Lionel Messi hingga Ramos, PSG Masih Intip-Intip Peluang Rekrut Rudiger

Bayern sendiri memiliki alasan untuk mendatangkan Rudiger. Sebab, mereka juga di ambang ditinggalkan oleh beknya, yakni Niklas Sule, yang sama-sama menyisakan satu musim bersama Bayern Munich.

Sementara itu, Bayern Munich sudah ditinggal Jerome Boateng yang bergabung bersama Lyon secara gratis. Kemudian, David Alaba juga memutuskan beripisah dan kini bergabung ke Real Madrid secara gratis.

Ditanya soal rumor Rudiger, pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann, memilih diam. Menurutnya, hal itu sangat tidak tepat karena masih menghormati klub dan pemain yang masih memiliki kontrak.

“Saya biasanya bukan penggemar berat berbicara tentang pemain yang terikat kontrak di tempat lain, dan selain itu, kami berada di luar periode transfer,” ucap Julian Nagelsmann dilansir dari Goal Internasional, Jumat (24/9/2021).

Antonio Rudiger

“Saya belum berbicara dengan Brazzo (Hasan Salihamidzic) tentang hal itu dan jika saya melakukannya, saya juga tidak akan memberi tahu Anda! Saya juga baru baca di media,” sambungnya.

“Saya juga baru baca di media. Saya harus melihat kapan kontraknya berakhir dan kemudian saya akan melihat apakah saya masih punya uang di dompet saya!” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini