Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wanda Ponika Ajak Raffi Ahmad Bantu Hidupkan Warga Desa

Dewi Kania, Jurnalis · Sabtu 25 September 2021 13:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 25 620 2476701 wanda-ponika-ajak-raffi-ahmad-bantu-hidupkan-warga-desa-wLOEe1owWc.jpg Wanda Ponika. (Foto: Instagram)

WANDA Ponika, namanya tak asing di dunia hiburan belakangan ini. Bersama Raffi Ahmad dia membuat Gerakan Indonesia Pasti Bisa.

Punya jiwa sosial tinggi, Wanda Ponika sejak dulu senang membantu sesama. Diintip dari laman Instagram wandaponika, di masa pandemi ini, wanita yang juga dikenal sebagai pengusaha perhiasan ini menghidupkan sebuah desa di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Wanda Ponika mengatakan bahwa untuk menuntaskan pandemi Covid-19, masyarakat tak bisa melakukannya sendiri. Semua harus saling bekerja sama dalam menghadapi pandemi.

wanda

Baca Juga: 


Hamish Daud Terciduk Pungut Sampah di Jalanan, Raisa: Please Jangan Buang Sembarangan 

Akting Ariel NOAH Jadi Bintang Iklan Banjir Pujian, Netizen: Cocok Jadi Aktor Sinetron Ikatan Cinta

"Dalam menghadapi Covid-19 ini, kita harus sembuh bersama agar semuanya bisa cepat pulih," ujar wanita yang juga Direktur Global Humanitarian Response ini.

Wanda menyebutkan, Desa Banjarsari adalah contoh pertama di Indonesia untuk Desa Kekebalan Komunal. Semua warga di sini sudah 100 persen tervaksinasi.

Dia pun menghidupkan desa tersebut dengan memberikan apresiasi bersama Raffi Ahmad. Salah satunya yakni membuat saluran air bersih yang dibutuhkan masyarakat.

"Adanya saluran air bisa mereka bisa mendapatkan kebersihan jasmani yang lebih layak,” imbuh Wanda.

Bukan hanya itu, Wanda juga memberikan hadiah kepada seorang anak difabel, Intan, yang tinggal di desa tersebut. Wanda dan Raffi senang bisa bertemu langsung dengan Intan dan membantu langsung.

"Dan aku punya kejutan buat Intan. Aku bawain Kursi Roda baru. Langsung dibopong dan ditemenin sama @raffinagita1717," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini