Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kulineran Bareng Suami di AS, Maia Estianty: Enggak Bisa Jauh dari Nasi Putih

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Rabu 29 September 2021 16:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 29 620 2478779 kulineran-bareng-suami-di-as-maia-estianty-enggak-bisa-jauh-dari-nasi-putih-hYQRfPE72e.jpeg Maia Estianty Tidak Bisa Jauh dari Nasi Putih Saat Liburan di Amerika Serikat (Foto:Instagram/Maia Estianty)
A A A

JAKARTA- Musisi Maia Estianty dan suaminya, Irwan Mussry saat ini tengah menikmati liburan di Amerika Serikat (AS). Mealui kanal YouTube miliknya, mantan istri Ahmad Dhani itu pun membagikan kala dirinya diajak sang suami kulineran di negeri Paman Sam itu.

"Aku sudah sampai di Amerika, kita kulineran dari mulai makanan legendaris, chinese food, aduh Asia food lagi nih, restoran yang kata Mas Irwan rasanya masih sama seperti 20 tahun lalu," kata Maia Estianty seperti dikutip dari YouTube Maia AlElDul TV, Rabu (29/9/2021).

Meskipun berada di Ameriika, Maia dan suaminya tampaknya tak bisa jauh-jauh dari citarasa Asia. Bahkan Maia menyebut tidak bisa jauh-jauh dari nasi putih untuk mengenyangkan perutnya. 

Maia Estianty

BACA JUGA:

Kembali Berurusan dengan Hukum, Medina Zein Merasa Terganggu

Dihujat Netizen karena Buka Hijab, Vicky Alaydrus: Gak Usah Bawa-Bawa Anak yang Sudah Meninggal

"Pilihan kita tetap di chinese food, aduh enggak bisa jauh-jauh dari nasi putih," ucapnya.

Di restoran kedua, mereka ditemani kakaknya. Terlihat Maia dan suami sedang menyantap makanan berbahan dasar daging.

"Ini makanan kesenangan Mas Irwan dari ABG, yaitu fresh corned beef, daging asin tipis-tipis gitu loh, rasanya kayak kornet cuma ini fresh, dagingnya utuh cuma dipotong-potong gitu, yang tinggal di Amerika pasti tahu," katanya. 

Follow Berita Okezone di Google News

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini