Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bantai Barcelona 0-3 di Liga Champions, Para Pemain Benfica Luapkan Sukacita

Rio Erfandi, Jurnalis · Kamis 30 September 2021 10:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 30 620 2479145 bantai-barcelona-0-3-di-liga-champions-para-pemain-benfica-luapkan-sukacita-Oz5dOginYA.jpg Laga Benfica vs Barcelona di Liga Champions 2021-2022. (Foto: Reuters)

LISBON – Hasil manis diraih Benfica kala menghadapi Barcelona di matchday kedua babak penyisihan Grup E Liga Champions 2021-2022. Berhasil menang telak dengan skor 3-0, para pemain Benfica pun senang bukan kepalang.

Sebagaimana diketahui, Benfica menjamu Barcelona di Stadon Da Luz, Kamis (30/9/2021). Laga pun diselesaikan dengan manis dengan skor 3-0.

Laga Benfica vs Barcelona di Liga Champions 2021-2022. Foto: Reuters

Tuan rumah unggul cepat pada menit ke-3 melalui gol yang di cetal oleh Darwin Nunez. Kemudian, pundi-pundi gol Benfica bertambah di babak kedua melalui gol yang dicetak oleh Rafa Silva pada menit ke-69.

Lalu, Darwin Nunez mencetak gol keduanya di menit ke-79 melalui tendangan penalti. Gol tersebut menjadi yang terakhir sekaligus kemenangan untuk Benfica.

BACA JUGA: Barcelona Hancur Lebur di Markas Benfica, Frenkie De Jong: Ganti Pelatih Bukan Solusi!

Setelah laga usai, penyerang Benfica, Rafa Silva mengaku senang dapat membatu timnya meraih kemenangan atas Barcelona. Pada laga tersebut Rafa Silva juga berhasil mencetak satu gol.

BACA JUGA: Petinggi Barcelona Minta Ronald Koeman Dipecat Hari Ini, Andrea Pirlo Resmi Ditunjuk Jadi Pelatih?

"Mencetak gol melawan Barcelona adalah perasaan yang sangat bagus, tetapi itu sama dengan setiap pertandingan yang saya mainkan dan gol yang saya cetak. Saya merasa bahwa saya membantu tim dan kami menang,” ucap Rafa Silva, lewat laman resmi UEFA, Kamis (30/9/2021).

Lebih lanjut, Darwin Nunez menambahkan bahwa mencetak gol melawan tim hebat adalah sebuah mimipi baginya. Ia juga tak lupus berterima kasih kepada para fans yang selalu memotivasi di setiap pertandingan.

"Ini adalah mimpi yang saya miliki selamanya. Bermain melawan tim hebat seperti Barcelona dan mencetak gol adalah kepuasan besar bagi saya,” sambung Darwin Nunez.

Laga Benfica vs Barcelona di Liga Champions 2021-2022. Foto: Reuters

“Saya berterima kasih kepada rekan-rekan saya atas semua dukungan yang mereka berikan kepada saya sejak saya tiba,” jelasnya.

Kemenangan ini membawa Benfica menempati posisi kedua klasemen sementara Grup E Liga Champions 2021-2022. Mereka total sudah mengantongi empat poin saat ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini