Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yudas Alep Itlay Ungkap Pengalaman Perdana Main Film: Pasti Gugup

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 01 Oktober 2021 15:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 01 620 2479875 yudas-alep-itlay-ungkap-pengalaman-perdana-main-film-pasti-gugup-IEQyJXli4l.jpg Yudas Alep Itlay. (Foto: Instagram)

YUDAS Alep Itlay bintang film laga asal Papua membintang film Zerre Pendekar Ufuk Timur. Di balik kisah film ini juga mempromosikan PON XX 2021 di Papua.

Pemuda kelahiran Wamena 11 Februari 1997 terpilih karena memiliki keahlian bela diri. Dia pun berbagi suka duka saat pertama kali main film.

“Ini baru pertama kali banget (main film), ya di film ini, Zerre Pendekar Ufuk Timur.

Baca Juga: Benny Simanjuntak Sebar Foto Perkelahian Jonathan Frizzy dan Istri, Dhena Devanka: Gemetar

 zerre

Rasa gugup saat akting pun tak terhindarkan. Walau begitu, Yudas terus belajar agar aktingnya keren dan filmnya menarik ditonton.

" Kalau gugup pasti ada, cuma proses workshop untuk fighting setiap hari, arahan dan bimbingan langsung dari sutradara untuk akting selama berbulan-bulan jadi bekal. Saya dapat ilmu baru,” kata Yudas.

Sutradara Zerre Pendekar Ufuk Timur R Jiwo Kusumo menjelaskan, film berjudul Zerre Pendekar Ufuk Timur ini menceritakan tentang perjuangan seorang anak dari kampung di Papua yang ingin membanggakan orangtuanya dan mengharumkan tanah pertiwi.

Zerre adalah nama anak dari kampung itu yang juga memiliki talenta bela diri. Ia berjuang keras untuk meraih mimpinya meraih medali emas dalam PON XX Papua 2021. Namun dalam perjalanan untuk meraih impiannya, Zerre yang diperankan oleh Yudas Itlay terjebak dalam konflik dengan sindikat kejahatan human trafficking dan narkoba.

Dalam film yang akan tayang 7 Oktober ini, ada pula bintang film lainnya seperti Aditya Zoni dan Yama Carlos.

“Kita (tim produksi) memiliki visi mau melahirkan the rising star dari Papua terutama untuk aktor laga,” kata R Jiwo Kusumo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini