Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Aguero dan Eric Garcia, Barcelona Tertarik Bajak Raheem Sterling dari Man City

Rio Erfandi, Jurnalis · Selasa 05 Oktober 2021 21:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 05 620 2481804 usai-aguero-dan-eric-garcia-barcelona-tertarik-bajak-raheem-sterling-dari-man-city-fpGWmH8UPZ.jpg Raheem Sterling. (Foto: Reuters)
A A A

BARCELONA Barcelona terus berusaha membuat skuadnya menjadi jauh lebih kuat lagi. Pemain lain dari Manchester City pun jadi incaran Barcelona, kali ini ada Raheem Sterling.

Menurut laporan Mundo Deportivo dilansir dari Barcauniversal, Selasa (5/10/2021), Barcelona dikabarkan tertarik mendatangkan dua pemain sekaligus pada bursa transfer musim dingin 2022. Selain Raheem Sterling dari Manchester City, ada nama Dani Olmo dari RB Leipzig.

Raheem Sterling

Barcelona sendiri sudah mendatangkan beberapa pemain pada bursa transfer musim panas 2021. Di lini serang, mereka mendatangkan Memphis Depay, Luuk De Jong, dan Sergio Aguero. Kemudian di lini belakang, ada Eric Garcia.

BACA JUGA: Demi Nomor 7 untuk Cristiano Ronaldo, Manchester City Tendang Raheem Sterling?

Namun, jika dilihat kondisi Barcelona saat ini, mereka tampaknya terlihat sulit untuk mendatangkan pemain. Tetapi, mereka kini sudah dalam posisi keuangan yang mulai membaik untuk melakukan akuisisi beberapa pemain termasuk pada bursa transfer Januari tahun depan.

BACA JUGA: Agar Lebih Bugar, Koeman Liburkan Skuad Barcelona pada Jeda Internasonal

Meski sudah mendatangkan nama-nama tersebut, Barcelona belum puas dengan lini serangnya. Sebab, hanya Memphis Depay saja yang tampil konsisten dibandingkan dengan Luuk De Jong.

Follow Berita Okezone di Google News

Hingga kini, Barcelona juga masih belum bisa diperkuat dengan Ousmane Dembele dan Sergio Aguero akibat cedera. Kini, mereka tampaknya ingin menambal sekaligus mempertajam lini serang unutk bisa bersaing pada kompetisi musim ini.

Meski demikian, Barcelona harus berupaya kerasa jika ingin mendatangkan kedua pemain tersebut. Sebab, Sterling masih menjadi andalan skuad manchester City. Pemain asal ingggris itu juga memiliki gaji yang besar.

Dani Olmo

Di sisi lain, Dani Olmo juga menjadi tumpuan bagi lini serang RB Leipzig. Namun, pemain asal Spanyol tersebut bisa menjadi opsi paling mudah jika Barcelona gagal mendapatkan Sterling.

Dani Olmo sendiri masih memiliki kontrak bersama RB Leipzig sampai Juni 2023. Kemungkinan Barcelona tak langsung membeli Dani Olmo secara permanen, melainkan meminjamnya dulu sampai akhir musim kompetisi 2021-2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini