Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kronologi Azriel Hermansyah Alami Kecelakaan

Nandha Aprilia, Jurnalis · Rabu 06 Oktober 2021 12:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 06 620 2482087 kronologi-azriel-hermansyah-alami-kecelakaan-lTCxY7nupY.jpg Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel (Foto: IG Azriel)

JAKARTA - Azriel Hermansyah membagikan pengalaman kurang menyenangkan yang baru saja dia alami beberapa waktu lalu. Azriel mengalami kecelakaan ringan dengan mobilnya ditabrak oleh seorang ibu-ibu.

Hal ini diceritakan Azriel saat ditemui di kawasan Pondok Indah baru-baru ini. Adik Aurel Hermansyah itu menuturkan kronologi bagaimana kecelakaan itu terjadi.

Baca Juga:

Blakblakan, Azriel Hermansyah Sempat Jadi Korban Bullying El Rumi

Azriel dan Sarah Menzel Foto Mesra Bikin Baper, Netizen: Prawedd?

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel


“Aku lagi otw ke kantor, itu habis lampu merah, jadi emang kosong jalannya. Ada ibu-ibu doang itu satu di kiri, aku (laju kecepatan) 50 km/jam. Nah jadi itu ibu-ibunya pelan-pelan ke kanan tanpa ngeliat lampu sen,” ujar Azriel Hermansyah.

“Jadi pas aku jalan (si ibu) kena belakang mobil,” tambahnya.

Kendati demikian, Azriel melihat keadaan sang ibu yang dia lihat alami luka ringan dibagian lengan itu lantas lebih dulu menolong wanita tersebut dan dilarikan ke rumah sakit.

“Memang waktu itu ada sedikit luka-luka ringan. Jadi kemarin jatuh ke kanan jadi di tangan sempat nggak bisa gerak gitu,” ujar Azriel Hermansyah.

 “Dari situ aku udah nggak banyak ngomong lah. Terus tergerak hatiku untuk membawa ke RSPI. Dari RS udah tenang, aku urusin semuanya,” tambahnya.

Sementara, dari kecelakaan itu, Azriel mengaku lecet dibagian mobilnya namun kini sudah dia perbaiki. Alhasil, dari kejadian tersebut, dirinya dengan sang ibu pun menempuh jalur damai dan tak mempermasalahkan hal tersebut.

Dia pun mengaku tak meminta ganti rugi kepada wanita tersebut yang notabennya lebih dulu menabrak mobilnya pada saat itu.

“Nggak (minta ganti rugi). Ikhlas aja lagi kondisi susah semuanya harus saling membantu,” ujar Azriel Hermansyah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini