Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kata Lesti Kejora Soal Kabar Pura-Pura Pingsan

Nandha Aprilia, Jurnalis · Senin 11 Oktober 2021 10:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 11 620 2484324 kata-lesti-kejora-soal-kabar-pura-pura-pingsan-68LxSWR2Bd.jpg Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: IG Lesti Kejora)

JAKARTA - Belum lama ini Lesti Kejora menuai sorotan netizen lantaran beredar sebuah video yang terlihat dirinya jatuh pingsan dalam sebuah acara resepsi pernikahan. Dari momen tersebut, sebagian netizen beranggapan bahwa hal itu hanyalah prank semata.

Namun, diakui Lesti Kejora bahwa hal tersebut adalah nyata adanya. Hal ini terlihat dari pernyataan Lesti Kejora di sebuah video yang diunggah akun gosip, @lambegosiip, pada Minggu (10/10/2021).

"Ih mana ada prank," ujar Lesti Kejora.

Baca Juga:

Lesti Kejora dan Rizky Billar Terancam 10 Tahun Penjara, Dinilai Lakukan Pembohongan Publik

Lesti Kejora Pingsan Usai Manggung, Netizen Beri Komentar Pedas

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Lantas, dia pun menuturkan bahwa awalnya sang suami, Rizky Billar, memang mau untuk melakukan prank terhadap pengantin. Namun niat itu pun urung, lantaran Lesti Kejora yang lebih dulu jatuh pingsan.

"Jadi tadinya kakak itu mau ngeprank pengantin, karena dede kan ceritanya nggak pamit pas udah selesai, nggak kuat tuh," ujar Lesti Kejora.

"Pas kita mau naik lagi ke panggung, tiba-tiba dede udah mulai ngeluh kepalanya pusing tuh, terus jatuh, blackout," sambung Rizky Billar.

Sebagai informasi, momen Lesti Kejora pingsan ini sempat menuai sorotan publik di media sosial. Diketahui hal ini terjadi ketika keduanya tengah menghadiri sebuah acara resepsi pernikahan di Cilegon, Banten, pada 9 Oktober 2021 lalu.

Alhasil, dari penjelasan Lesti Kejora dan Rizky Billar itu juga turut mengundang berbagai tanggapan pro dan kontra netizen akan penuturan tersebut.

"Klo pingsan beneran tuh tangan jatoh lemes kg malah remes baju mon map klo salah cz w sering pingsan yg benerĀ² jengkang kejedot kebentur sakiiit udahan nya ," tulis akun @aqh**

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini