Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bikin Pusing Fans AC Milan! Mike Maignan Absen 10 Pekan

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Kamis 14 Oktober 2021 11:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 14 620 2486099 bikin-pusing-fans-ac-milan-mike-maignan-absen-10-pekan-7prdZ9yfj4.jpg Mike Maignan janji akan jadi lebih kuat usai pulih dari cedera (Foto: Reuters)

MILAN - AC Milan harus kehilangan sang kiper utama, Mike Maignan, selama 10 pekan. Dia absen usai menjalani operasi pada pergelangan tangan kirinya.

Absennya Maignan membuat fans Milan cemas. Akan tetapi, Maignan berjanji, bahwa akan menjadi lebih menakutkan usai pulih dari cederanya.

Mike Maignan (Foto: Twitter/@acmilan)

Sebagaimana diketahui, Maignan mendapatkan cedera pada pergelangan tangan kirinya saat Milan kalah 2-3 Liverpool di Liga Champions. Dia kesakitan setelah menahan tendangan penalti Mohamed Salah.

Alhasil, mantan kiper LOSC Lille itu harus menjalani operasi. Ligamen pada pergelangan tangan kirinya mesti diobati agar bisa sembuh lebih cepat.

BACA JUGA: Mike Maignan Jalani Operasi, AC Milan Datangkan Kiper Buangan AS Roma

Setelah itu, penjaga gawang berusia 26 tahun itu harus memakai gips selama enam minggu. Kemudian, dia akan memulai proses rehabilitasi dan diharapkan bisa kembali berlaga dalam waktu sekira 10 pekan.

Melalui instagram-nya (@mmseize, Maignan mengunggah foto dirinya seusai operasi yang berbaring di tempat tidur rumah sakit sambil tersenyum. Dia pun terlihat cukup baik sambil menunjukkan tangan kirinya yang dibungkus gips.

Maignan memberikan pesan kepada semua orang yang telah mendukung kesembuhannya. Dia mengibaratkan dirinya seperti malaikat yang kehilangan sayap kirinya.

Mike Maignan (Foto: AC Milan)

“Sayap kiri saya terluka, tetapi setelah kembali saya akan terbang dengan menakutkan. Terima kasih kepada semua orang atas dan dukungan Anda, bersama-sama kita lebih kuat,” kata Maignan, dilansir dari Football Italia, Kamis (14/10/2021).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini