Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bantu Argentina Menang atas Peru, Lautaro Martinez Puas Bisa Buat Penggemar Gembira

Rio Erfandi, Jurnalis · Jum'at 15 Oktober 2021 11:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 620 2486740 bantu-argentina-menang-atas-peru-lautaro-martinez-puas-bisa-buat-penggemar-gembira-tOYVQpxWb6.JPG Aksi Lautaro Martinez saat bela Argentina. (Foto: Reuters)

BUENOS AIRES – Lautaro Martinez menjadi aktor di balik kemenangan tipis 1-0 Tim Nasional (Timnas) Argentina atas Peru di laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan. Martinez mencetak satu-satunya gol hingga membuat Argentina pada akhirnya menang.

Bermain di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti, Jumat (15/10/2021) pukul 06.30 WIB. Tampil sangat dominan disepanjang pertandingan Argentina berhasil menuntaskan perlawanan Peru dengan skor akhir 1-0.

Gol kemenangan tersebut di cetak oleh Martinez menjelang babak pertama berakhir. La Albiceleste tak terkalahkan dalam 25 pertandingan terakhir mereka dan mengakhiri bulan Oktober dengan tujuh poin dari sepuluh pertandingan.

Baca Juga: Klasemen Kualifikasi Piala Duna 2022 Zona Amerika Selatan hingga Pekan 11: Brasil Tak Tertandingi

Lautaro Martinez

Setelah laga usai, Martinez tak luput memberikan komentarnya usai mengatarkan Argentina meraih kemenangan. Menurutnya, Argentina tampil sangat baik dengan permainan yang lebih cair sewaktu melawan Uruguay. Meski begitu, ia tak lupa bahwa lawannya Peru juga bermain cukup baik di babak kedua hingga dapat mencuri satu gol saja dari tim tamu.

“Permainan melawan Uruguay lebih cair, ada lebih banyak ruang. Itu menjadi sedikit rumit bagi kami, tetapi kami selalu mencoba untuk memiliki solusi dan hari ini, kami tahu bagaimana menemukannya,” ucap Martinez dilansir dari Mundoalbiceleste, Jumat (15/10/2021).

Lebih lanjut, Martinez mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan hasil tersebut. Terlebih sangat bangga mengenakan jersey La Albiceleste untuk pertandingan di level internasional.

“Setiap kali kami turun ke lapangan, kami mencoba memberikan segalanya karena jersey ini pantas mendapatkan rasa hormat dan tanggung jawab,” imbuhnya.

Lautaro Martinez

“Semua ini mengasyikkan, keluarga saya melihat saya bermain lagi setelah sekian lama. Hari ini, mereka di sini lagi. Saya harap orang-orang menikmati kemenangan ini,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini