Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Potret Kemesraan Gracia Indri dan Tunangannya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 09 November 2021 15:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 09 620 2499124 5-potret-kemesraan-gracia-indri-dan-tunangannya-qpnc0OUC8t.jpg Gracia Indri dan kekasih (foto: IG Gracia Indri)
A A A

JAKARTA - Gracia Indri baru-baru ini datang dengan kabar bahagia. Setelah resmi menjanda selama 3 tahun, bintang film Coblos Cinta ini diketahui mengabarkan jika dirinya telah dilamar oleh sang kekasih.

Momen lamaran tersebut diketahui terjadi di Belanda pada Agustus 2021 kemarin. Ia bahkan terlihat sangat terharu usai sang kekasih berlutut di hadapannya dan memperlihatkan kotak cincin yang ada di tangannya.

Baca Juga:

Penampilan Baru Gracia Indri Dicibir Netizen, Jawaban Mantan David Noah Sungguh Menohok

Dilamar Pacar Bule, Gracia Indri Bakal Menikah di Belanda?

Gracia Indri dan kekasih

Gracia sendiri diketahui cukup terbuka dan kerap membagikan momen kemesraannya dengan sang kekasih. Dan berikut, potret kemesraan Gracia dan Jeffrey yang akan segera menikah.

1. Liburan Bersama

Gracia dan kekasihnya memang kerap menikmati liburan bersama ke berbagai destinasi wisata. Salah satunya adalah mengunjungi Pulau Dewata, Bali pada September 2021 lalu.

2. Rayakan Momen Spesial

Pada September lalu, Gracia juga terlihat memamerkan potret perayaan ulang tahun kekasihnya yang ke-40. Dalam unggahannya, Gracia terlihat tengah mencium pipi sang kekasih, sementara Jeffrey tersenyum menghadap kamera.

3. Kedekatan dengan Keluarga

Hubungan asmara yang terjalin diantara keduanya, membuat Jeffrey tentu harus memiliki kedekatan dengan orang tua Gracia. Dalam unggahan foto di laman Instagram, kakak dari Gisela Cindy ini terlihat membagikan foto ibundanya bersama kekasihnya.

Follow Berita Okezone di Google News

4. Saling Romantis

Kemesraan diantara keduanya juga kerap dibagikan oleh mantan istri David NOAH ini melalui akun Instagramnya. Salah satunya ialah foto saat Jeffrey tengah mencium keningnya dengan bianglala sebagai latar belakang.

5. Natal Bersama

Pasangan bahagia ini juga sempat merayakan natal bersama. Keduanya bahkan terlihat saling bertukar kado di malam natal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini