Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hindari Pertikaian, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Pisah Rumah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 11 November 2021 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 11 620 2500271 hindari-pertikaian-jonathan-frizzy-dan-dhena-devanka-pisah-rumah-Jc0xBxNH1e.jpeg Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka (Foto: IG)

JAKARTA - Sidang cerai Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (11/11/2021). Agenda hari ini adalah pembacaan duplik dari pihak sang aktor selaku tergugat.

Sinarta Bangun, salah satu kuasa hukum Jonathan menuturkan soal sidang perceraian hari ini. Menurutnya, majelis hakim mengizinkan kliennya pisah rumah dari Dhena selama proses perceraian ini berlangsung.

Baca Juga:

Proses Cerai Berlanjut, Jonathan Frizzy Ada Niat Gugat Harta Gana-Gini?

Jelang Cerai dari Jonathan Frizzy, Dhena Devanka Ganti Gaya Rambut?   

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka

"Sesuai dengan apa yang kita ajukan kemarin, bahwa majelis hakim dengan putusan selanya tadi, memberikan izin kepada klien kami, Jonathan Frizzy meninggalkan rumah," ujar Sinarta kepada awak media.

Keputusan ini didasari pertimbangan apabila nantinya terjadi keributan di antara mereka yang mungkin memicu adanya tindakan pidana. Jonathan pun diberi kebebasan untuk bisa kembali lagi ke rumah bersama Dhena.

"Jadinya inti dari putusan sela tadi kalaupun terjadi apa-apa, mana tahu keributan-keributan, lebih bagus Jonathan keluar," tutur Sinarta.

"Dan dia keluar bukan berarti dia meninggalkan rumah tidak, tetapi untuk menghindari (keributan)" lanjutnya.

Sidang cerai Jonathan dan Dhena selanjutnya akan digelar pada Kamis, 18 November 2021. Agenda sidang tersebut adalah penyerahan duplik dari pihak penggugat.

Seperti diketahui, Jonathan Frizzy memang masih tinggal bersama sejak Dhena Devanka ketahuan melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 27 Agustus 2021.

Sebelumnya, Jonathan dan Dhena juga sempat saling lapor atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Tetapi pada 10 Oktober 2021, mereka akhirnya sepakat berdamai.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini