Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kenangan Indra Birowo Bersama Rony Dozer, Sebulan Sebelum Meninggal Dunia

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 12 November 2021 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 12 620 2500943 kenangan-indra-birowo-bersama-rony-dozer-sebulan-sebelum-meninggal-dunia-1t6U7MpeH5.jpg Indra Birowo (Foto: IG Indra Birowo)

JAKARTA - Indra Birowo mengaku sedih dan merasa kehilangan atas meninggalnya Rony Dozer. Ia mengaku telah mengenal sosok Rony Dozer sejak 2003-2004. Namun, belakangan ini Indra mengakui jarang bertemu dengan Rony dan hanya berkomunikasi lewat grup chat.

Sebagaimana diketahui, Rony ditemukan meninggal dunia pada Kamis 11 November 2021. Pria bertubuh gempal tersebut berpulang dalam kondisi duduk di depan teras rumahnya di salah satu perumahan di bilangan Bintaro. Rony mengembuskan napas terakhirnya seorang diri tanpa ditemani oleh keluarganya.

Baca Juga:

Rony Dozer Berpulang, Omesh: Beliau Suka Ngasih Nasihat

Isak Tangis Warnai Prosesi Pemakaman Rony Dozer

Pemakaman Rony Dozer

"Beberapa waktu lalu sempat kita reunian juga. Kalau saya terakhir syuting sama dia di Bebek Betutu. Saya ketemu terakhir di situ. Komunikasi terakhir ya di grup Extravaganza. Kita ngobrol-ngobrol. Terakhir ngobrol pas ulang tahun Aming kemarin. Saling ucapkan selamat" terang Indra, saat ditemu di kawasan Bintaro, Jumat (12/11/2021).

Indra melanjutkan bahwa beberapa bulan lalu almarhum memang sempat bercerita mengenai penyakitnya. Rony bahkan mengingatkan para sahabatnya akan bahaya dari penyakit gula seperti yang dimilikinya.

"Dia (Rony) juga bilang sama kita, bahwa gula itu juga bahaya. Karena kan dia pertama kali kena gula. Yaudah, dari situ kita cuma saling mengingatkan saja supaya menjaga kondisi, dan makan dijaga," tuntasnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini