Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marthino Lio Masih Tak Percaya Filmnya Raih Penghargaan Internasional

Andaru Danurdana, Jurnalis · Rabu 17 November 2021 20:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 17 620 2503449 marthino-lio-masih-tak-percaya-filmnya-raih-penghargaan-internasional-iZT28xs4Ph.jpg Marthino Lio (Foto: Film Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas

JAKARTA – Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas karya Edwin berhasil debut dan mendapatkan penghargaan di ajang Locarno Film Festival. Kini akhirnya akan tayang di Indonesia, Marthino Lio sang pemeran utama mengaku masih merasa tak percaya.

Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas adalah film karya Edwin yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Eka Kurniawan. Film ini berfokus pada seorang berandalan bernama Ajo Kawir, diperankan Marthino Lio, yang senang berkelahi demi menutupi impotensinya.

Baca Juga:

Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas, Film Comeback Ratu Felisha

Kondisi Nia Daniaty Usai sang Anak dan Keponakan Jadi Tersangka Dugaan Penipuan

Film Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas

Berhasil mencuri perhatian dewan juri Locarno Film Festival di Swiss, tempat film ini debut, Marthino Lio mengaku bahwa Ia masih tak percaya bisa berperan dalam film sebesar ini dan sesukses ini.

“Pastinya ini sebuah pengalaman baru. Ini juga pertama kali gua kerja sama Mas Edwin, sama Mbak Dede, dan sama Mas Zaidy. Mereka sangat profesional,” ucapnya di press screening Seperti Dendam yang digelar Rabu, (17/11/2021).

Selain digarap sutradara dan produser dalam negeri yang profesional, film Seperti Dendam juga diketahui turut menggandeng kru asal Jepang bernama Akiko Ashizawa dan asal Thailand bernama Lee Chatametikool. Berkolaborasi dengan pekerja film internasional, Lio pun merasa tambah terpukau dengan kegiatan balik layar film terbarunya ini.

“Ditambah lagi kita syuting sama DOP dari Jepang, Akiko, yang bikin gua terpukau. Sampai sekarang masih nggak bisa percaya udah melalui semua proses itu,” lanjutnya.

Kini, film Seperti Dendam akan pulang ke Indonesia setelah hampir empat bulan mendunia. Dibintangi Marthino Lio, Ladya Cheryl, Reza Rahadian, Ratu Felisha, dan Sal Priadi, film ini siap tayang mulai 2 Desember 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini