Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Watford vs Manchester United: Claudio Ranieri Enggan Remehkan Setan Merah yang Sedang Terpuruk

Rio Eristiawan, Jurnalis · Jum'at 19 November 2021 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 19 620 2504420 watford-vs-manchester-united-claudio-ranieri-enggan-remehkan-setan-merah-yang-sedang-terpuruk-52v7kaJcrO.jpg Pelatih Watford, Claudio Ranieri. (Foto: Reuters)

WATFORD - Watford akan menjamu Manchester United di laga pekan ke-12 Liga Inggris 2021-2022 pada Sabtu 20 November 2021 malam WIB. Menghadapi Man United yang sedang terpuruk, pelatih Watford, Claudio Ranieri justru tetap merasa khawatir.

Ranieri berkata seperti itu karena percaya Man United tetaplah tim yang amat kuat, terutama untuk dihadapi Watford. Untuk itu, Ranieri mengaku enggan untuk meremehka Man United saat kedua tim berjumpa di Vicarage Road.

Man United saat ini memang tengah terpuruk, pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu dari lima pertandingan terakhir hanya berhasil meraih satu kemenangan. Tentunya itu akan menjadi peluang bagus untuk pasukan Ranieri meraih kemenangan.

Baca Juga: Pindah ke Watford, Cristiano Ronaldo Main di Seluruh Pertandinga

Claudio Ranieri

Tetapi, Ranieri memiliki pandangan lain tentang pertandingan nanti. Meski The Red Devils -julukan Manchester United- sedang terpuruk, tetapi ia tidak memungkiri lawannya itu masih menjadi salah satu klub terbesar di Eropa.

"Saya tidak tahu apakah ini saat yang tepat (untuk bermain menghadapi Man United), tetapi (jika) ini adalah waktunya untuk bermain menghadapi Man United, maka kami sudah siap untuk menghadapi salah satu tim terbesar di Eropa dan di Inggris tentu saja," kata Ranieri dilansir dari Tribalfootball, Jumat (19/11/2021).

“Kami ingin memainkan pertandingan kami di depan para penggemar kami dan saya sangat positif. Saya pikir kita bisa melakukan sesuatu yang baik," ucapnya.

Sementara, Ranieri memberikan pandangan soal Solskjaer meraih hasil buruk. Ia mengatakan tekanan terhadap Solskjaer adalah hal normal, karena masih dibawah bayang-bayang Sir Alex Ferguson.

“Solskjaer melakukannya dengan sangat baik. Manchester United ingin menang setiap saat dan kembali ke era Alex Ferguson itu normal," jelasnya.

Pemain Manchester United

“Tekanan adalah hal yang positif untuknya dan semua orang yang bekerja di Manchester. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat bagus melawan dua tim yang ingin menang," tambahnya.

Jadi, apakah Ranieri sanggup membuat Watford berhasil menaklukkan Man United? Atau justru skuad asuhan Solskjaer yang berhasil merebut kemenangan?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini