Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tips Diet ala Vicky Shu Turunkan Berat Badan 28 Kg

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 24 November 2021 15:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 620 2506758 tips-diet-ala-vicky-shu-turunkan-berat-badan-28-kg-VzIofR9y2b.jpg Vicky Shu (Foto: Siska/MPI)
A A A

JAKARTA - Penyanyi Vicky Shu buka-bukaan tentang rahasia tubuh langsingnya usai melahirkan anak kedua. Dia mengatakan, bobot tubuhnya sudah turun hingga 28 kilogram pasca hamil dan melahirkan.

Pelantun lagu Kenangan Terindah ini mengungkapkan, berat badannya sempat menyentuh angka 87 kilogram. Meski sudah turun puluhan kilo, Vicky mengaku masih ingin menurunkan berat badan.

Baca Juga:

Berkat Dokter Gizi, Vicky Shu Sukses Turunkan Berat Badan 25 Kg

Gara-Gara Vernita Syabilla, Vicky Shu Ditelepon Ibunda

Vicky Shu


“Jujur, aku harus nurunin 5 kilo lagi biar makin pede (percaya diri),” kata Vicky Shu saat ditemui awak media di Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dia menjelaskan, program diet menurunkan berat badan yang telah dilakukannya selama kurang lebih satu tahun itu dibantu oleh dokter gizi. “Suami membolehkan (diet) kalau ke dokter gizi, karena kan ahlinya,” ujarnya.

Di samping dibantu oleh dokter gizi, pemilik nama asli Vicky Veranita Yudhasoka tersebut membagikan sejumlah tips menurunkan berat badan. Di antaranya saja menjaga pola makan dan olahraga ringan yang konsisten setiap hari.

Follow Berita Okezone di Google News

“Lebih ke jaga pola makan aja, kita lebih ke empat sehat lima sempurna. Kemudian juga olahraga ringan, jalan kaki, renang, bersepeda,” kata artis 36 tahun itu.

Selain itu, Vicky juga mengaku masih mengonsumsi nasi dan sesekali cheating day. “Makan nasi boleh, cuma untuk porsi dan jamnya diatur,” ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini