Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Hadapi Real Madrid, Sergio Ramos Umbar Keakrabannya dengan Lionel Messi di PSG

Cikal Bintang, Jurnalis · Selasa 14 Desember 2021 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 14 620 2516952 jelang-hadapi-real-madrid-sergio-ramos-umbar-keakrabannya-dengan-lionel-messi-di-psg-1yfFly9gXB.JPG Pemain PSG, Sergio Ramos. (Foto: Reuters)

PARIS Sergio Ramos dipastikan akan melawan klub lamanya, Real Madrid di 16 besar Liga Champions 2021-2022. Jelang laga tersebut, Ramos justru mengumbar kedekatannya dengan rekan setimnya di Paris Saint-Germain (PSG), yakni Lionel Messi.

Sebagaimana diketahui, Ramos dan Messi adalah rival semasa berada di Liga Spanyol. Keduanya berasal dari dua klub berbeda, Barcelona dan Real Madrid. Terlebih, keduanya merupakan kapten masing-masing tim.

Tak ayal, Ramos dan Messi kerap bentrok saat laga bertajuk ‘El Clasico’ berlangsung. Tak hanya bentrok secara verbal, Ramos dan Messi juga sering terlihat beradu kontak fisik.

Baca Juga: Sergio Ramos Rela Mati demi PSG saat Melawan Real Madrid di Liga Champions

Sergio Ramos

Namun, sekarang Ramos dan Messi tergabung dalam seragam yang sama, yakni PSG. Keduanya didatangkan oleh Les Parisiens pada bursa transfer musim panas 2021 silam. Karenanya, Ramos mengatakan sudah melupakan momen kelam masa lalu.

Saat ini, ia hanya akan berfokus membantu Les Parisiens meraih berbagai macam gelar. Lebih lanjut, Ramos juga mengatakan keduanya kini sudah saling menghormati dan melupakan masa lalu.

“Sekarang kami berbagi ruang ganti, dan kami memiliki hubungan yang sangat baik,” kata Ramos dilansir dari PSG Talk, Selasa (14/12/2021).

“Kami berusaha membantu PSG menang. Tujuannya adalah Liga Champions dan Messi dan saya akan dapat berkontribusi sesuatu. Hubungan itu adalah salah satu kekaguman dan rasa hormat di kedua sisi,” ungkapnya.

Sementara itu, saat ini PSG sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021-2022. Di babak hidup dan mati, Ramos dan Messi akan saling bahu membahu untuk menumbangkan lawan yang berat, Real Madrid.

Sergio Ramos bersama Lionel Messi

Menarik tentunya melihat Ramos akan melawan tim yang sangat berjasa terhadap karier sepakbolanya. Terlebih ia akan menghadapi Madrid dengan Messi, salah satu pemain yang beberapa kali pernah mempermalukan Los Blancos.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini