Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Libur Nataru Industri Hiburan Hidup Kembali, Ini Curhatan Dj L3xology

Dewi Kania, Jurnalis · Sabtu 18 Desember 2021 10:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 18 620 2518950 libur-nataru-industri-hiburan-hidup-kembali-ini-curhatan-dj-l3xology-dgFZzLRX83.jpg Dj L3xology. (Foto: Instagram)

LIBUR Natal dan Tahun Baru 2021 membawa berkah bagi pelaku industri hiburan. Seperti yang dirasakan Dj L3xology mulai kebanjiran job akhir tahun ini.

Apalagi Pemprov DKI Jakarta tak mengetatkan PPKM, sehingga sejumlah tempat hiburan di ibu kota masih bisa beroperasi. Menurut Dj L3xology, di momen inilah dunia entertainment mulai menggeliat.

Baca Juga: Biodata L3xology, Disc Jockey yang Sukses Melanglang Buana ke Mancanegara

"Kita bersyukur ya dengan dilonggarkan PPKM saat nataru membuat sejumlah tempat entertainment terus berjalan. Sehingga roda ekonomi pun terus berjalan," katanya.

Akhir tahun ini Dj L3xology harus menyelesaikan jobnya di Z Square, salah satu pusat hiburan di Pantai Indah Kapuk (PIK). Ia akan berkolaborasi dengan Mr Zein untuk memanjakan para clubbers.

Dj L3xology mengatakan, pertunjukan ini juga dimeriahkan oleh artis top dan DJ lainnya untuk memainkan dance music. Setiap pengunjung serta pengisi acara juga tak boleh abai protokol kesehatan.

Ia juga dipercaya menjadi konseptor music director dalam event akhir tahun ini. Ia bersyukur, karena meski pandemi belum berlalu, dunia hiburan pun sepertinya mulai hidup.

Begitupun dengan Mr Zein yang seorang pengusaha muda di industri hiburan juga mulai bahagia dengan pencapaian akhir tahun ini.

 "Let's get it..oh iya weekend ini saya akan tampil dan semua table sudah hampir fullbook," terang Mr Zein.

Dia menjelaskan, konsep acara yang diusung cukup unik. Clubbers bisa menikmati party di atas kapal pesiar berkapasitas 15 orang ang telah disewa di lautan. Acaranya berlangsung 5 jam.

Di samping mendengarkan musik, Anda pun mencicipi hidangan makanan dan minuman.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini