Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Reaksi Kocak Maia Estianty Diisukan Cerai dari Irwan Mussry

Rabu 22 Desember 2021 12:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 22 620 2520880 reaksi-kocak-maia-estianty-diisukan-cerai-dari-irwan-mussry-6gh7wvNmsh.jpg Maia Estianty dan Irwan Mussry (Foto: IG Maia)

JAKARTA - Maia Estianty menanggapi gosip miring yang menimpa rumah tangganya dengan Irwan Mussry. Ia terlihat menepis kabar yang menyebut bahwa dirinya telah menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Melalui akun Instagram pribadinya, ibu dari Al, El, dan Dul ini tampak tak habis pikir dengan judul berita terkait rumah tangganya. Terlebih saat mengetahui bahwa wartawan sudah menanyakan hal itu pada Humas Pengadilan Agama.

Baca Juga:

Apakah Maia Estianty dan Irwan Mussry Cerai? sang Penyanyi Jawab Tegas Begini

Al Ghazali Murka Gegara Maia Estianty Diberitakan Cerai: Cari Duit Gak Gini Amat

Maia Estianty

"BUSSEETTT… Ngeri kali nih berita …. ampe ditanya ke pengadilan agama pula…. ," tulis Maia Estianty pada keterangan foto.

"Biasanya gw jarang banget nanggepin isu2 negative di luar….Tapi gegara tadi team creative ku jg ditanyain temennya yang wartawan….wueleh…. ditanya, 'emang bunda mau cere??' Becandanya kelewatan ini mah… mendingan jadi pelawak aja yg nanya2in ke pengadilan," sambungnya.

Meski kesal lantaran diisukan menggugat cerai, Maia Estianty tetap terlihat santai dan enggan memikirkan hal tersebut. Ia bahkan menyebut bahwa kabar dirinya menggugat cerai suami sebagai prank di akhir tahun, lantaran dirinya sangat mencintai sosok Irwan Mussry.

"Duh mbok ya kalo bikin berita ato ngegosipin yang baik2 aja…. Jatuhnya fitnah ntar… Tapi gapapa sih.. EGP aje, cuma sempet ketawa … Siapa jg yg mulai bikin beritanya yg nggak2…," tuturnya.

"Moga2 yang pertama bikin isu berita, pernikahannya baik2 aja… Amin. Beritanya cukup menghibur.. PRANK di akhir tahun .. @irwanmussry is the best !!!! Love him so much…," tandasnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini