Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Deddy Corbuzier Ulang Tahun, sang Putra Beri Kado Istimewa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 29 Desember 2021 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 29 620 2524373 deddy-corbuzier-ulang-tahun-sang-putra-beri-kado-istimewa-0tLHBQ8P2b.jpg Deddy dan Azka Corbuzier. (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)
A A A

JAKARTA - Deddy Corbuzier merayakan pertambahan usianya yang ke-45, pada 29 Desember 2021. Momen itu sempat dirayakannya bersama orang-orang terkasih, termasuk sang putra Azka Corbuzier dan dan kekasihnya, Sabrina Chairunnisa. 

Lewat Instagram, Azka mengunggah foto dirinya usah memberikan kejutan ulang tahun untuk sang ayah. “Selamat ulang tahun Pa! Aku tahu kau benci pesta ulang tahun dan kejutan, namun usia 45 tahun hanya terjadi sekali seumur hidup,” ujarnya. 

Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)

Tak hanya itu, remaja 15 tahun tersebut juga memberikan kado istimewa berupa sepucuk surat yang ditulisnya saat masih berusia 7 tahun. Bunyinya: "Aku kaget saat pertama kali masuk ke kamar ayahku karena itu sangat fantastik."

Azka dalam tulisannya itu menambahkan, "Kamarnya sangat besar dan nyaman. Aku sangat bahagia berada di kamar ini. Aku beruntung banget punya ayah seperti dia. Azka mencintai Papa. Aku sangat bahagia." 

Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram/@azkacorbuzier)

Melihat perhatian anaknya, mantan mentalis itu pun mengaku sangat bahagia. “Hadiah terbaik bagiku bukanlah kertasnya. Tapi fakta bahwa Azka tetap mencintaiku sampai sekarang,” ujar Deddy Corbuzier dalam unggahannya.*

Baca juga:

Pesan Damai Kalina Oktarani untuk Azka Corbuzier yang Rayakan Natal 

Alasan Sunan Kalijaga Mundur Jadi Kuasa Hukum Doddy Sudrajat

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini